Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

  PEDULI KORBAN BANJIR, PAC PARTAI HANURA MEDAN BARAT BERBAGI NASI BUNGKUS DAN AIR MINERAL Medan | www.mediacoruption.com 4/12/2020 Pimpin...

 



PEDULI KORBAN BANJIR, PAC PARTAI HANURA MEDAN BARAT BERBAGI NASI BUNGKUS DAN AIR MINERAL


Medan | www.mediacoruption.com 4/12/2020 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kecamatan Medan Barat memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang,berupa nasi bungkus dan air mineral. akibat hujan deras dan luapan air sungai deli di Kelurahan Silalas dan Ke lurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Jum'at (04/12/2020).

Ketua PAC Hanura Medan Barat, Deddy Batubara, SH, didampingi Sekretaris PAC Hanura Medan Barat, Iwa Sihombing dan Bendahara, Muhammad Alayasin serta beberapa kader pengurus PAC Hanura Medan Barat turun langsung untuk meninjau sekaligus membagikan makanan kepada warga yang terdampak banjir.

Deddy mengatakan berbagi itu indah, mari sama-sama saling membantu dalam keadaan apapun.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara Ayahanda Kodrat Shah dan Ketua DPC Partai Hanura Kota Medan Bang Hendra DS,” ucapnya.Menurutnya, bantuan PAC Hanura Kecamatan Medan Barat diberikan dalam bentuk nasi bungkus dan air mineral.

Ada pun bantuan tersebut untuk Meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana adalah kewajiban kita sebagai makhluk sosial,” jelas Deddy.

Saya berharap agar masyarakat yang terkena bencana, bisa tabah dan sabar dalam menghadapi semua cobaan. Karena berbagai bantuan masih akan terus mengalir kepada para korban bencana,” kata Iwa, Sekretaris PAC Hanura Medan Barat menambahkan.

Dijelaskan iwa, hal ini bisa menjadi bahan evaluasi Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Medan agar ketika ada bencana Pemda harus cepat dalam tindakannya,” tutup Iwa. 


(W. A. Sihombing)

Tidak ada komentar