Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

SAPA SENYUMAN KEWARGA CABUP DR.H ERIK ADITRADA RITONGA DIDAMPINGI ISTRI MENCOBLOS DI TPS 015 PADANG MATINGI

  SAPA SENYUMAN KEWARGA CABUP DR.H ERIK ADITRADA RITONGA DIDAMPINGI ISTRI MENCOBLOS DI TPS 015 PADANG MATINGI   Labuhanbatu|www.mediacorupti...

 



SAPA SENYUMAN KEWARGA CABUP DR.H ERIK ADITRADA RITONGA DIDAMPINGI ISTRI MENCOBLOS DI TPS 015 PADANG MATINGI 

Labuhanbatu|www.mediacoruption.com    Calon Bupati Labuhanbatu Dr.H Erik Adtrada Ritonga didampingi sang istri Dr.Hj Maya Hasmita di TPS 015 kelurahan Padang Matingggi, Kecamatan Rantau Utara, Rabu (9/12/2020) Pagi.

Calon Bupati Labuhanbatu No "2 (CABUB) Dr.H Erik didampingi sang istrinya Dr.Hj Maya Hasmita Sapa Warganya sambil Tersenyum, Serta menyatakan Mari kita Sukseskan  Pilkada serentak Aman dan Kondusif.

Calon Bupati Labuhanbatu dengan  nomor urut 02 Dr.H Erik Adtrada Ritonga akan menggunakan hak pilihnya dalam pemungutan suara Pilkada Labuhanbatu 2020, Rabu 9 Desember dini hari.



Sekira Pukul 07.24 WIB, Cabup ini telah Didampingi sang istri, Dr.Hj Maya Hasmita Telah Hadir ke TPS 015 di Lingkungan Padang Matingggi kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu

Saya datang untuk mencoblos pertama di TPS 015 ini," katanya pada Kupas.244.com sebelum masuk ke TPS 015 lingkungan Padang Matingggi.

Bersama sang istri, Achmad Fauzi berpose dengan tangan Salam Dua ("2) jari.Ia juga berpesan kepada masyarakat bahwa datang pagi-pagi ingin nyoblos untuk memberikan semangat bagi yang datang ke TPS.

Ini memberikan contoh kepada masyarakat untuk Agar bersemangat saat datang ke TPS," katanya (H.Nst).

Tidak ada komentar