Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

DISHUB DELI SERDANG DAN KEPOLISIAN LANTAS DIDUGA BIARKAN TRUK - TRUK TONASE BESAR LINTASI JALUR LARANGAN

DISHUB DELI SERDANG DAN KEPOLISIAN LANTAS  DIDUGA BIARKAN TRUK - TRUK TONASE BESAR LINTASI JALUR LARANGAN. Percut Sei Tuan. www.mediacorupti...



DISHUB DELI SERDANG DAN KEPOLISIAN LANTAS  DIDUGA BIARKAN TRUK - TRUK TONASE BESAR LINTASI JALUR LARANGAN.

Percut Sei Tuan.

www.mediacoruption.com|5/1/2021 Aktivitas puluhan Truk bertonase lebihi kapasitas berlalu lalang di jalan wiliam iskandar pasar V desa Medan Estate kecamatan Percut Sei Tuan.aktivitas truk bertonase lebih terus berlanjut dimana peran kepolisian sektor lantas percut sei tuan dan Dishub kabupaten Deli Serdang selain menghabiskan badan jalan juga menyebabkan kehancuran jalan dan ini sangat meresahkan masyarakat penguna jalan.

Seperti yang telah terbit di media media online baru - baru ini namun Dishub kabupaten Deli Serdang dan pihak kepolisian tak peduli seakan tidak mau tau .

Warga juga menggaku merasa heran ,atas pengunaan jalan Umum yang tidak dibenarkan truk - truk berkapasitas lebih sementara pihak kepolisian lantas percut sei tuan dan dishub deli serdang terkesan ada pembiaran dan mungkin diduga dishub dan pihak kepolisian diduga telah disumpal pakai uang sehingga truk - truk tersebut bebas berkeliaran.ucap salah satu warga .

Sementara itu Kepala dinas perhubungan kabupaten deli serdang Manurung mengatakan melalui via WA bila ada anggota saya ada menerima upeti dari pengusaha potong aja lehernya ucap kadishub J.Manurung .

Kepada bapak kapolda sumatera utara agar segera menindak seluruh anggotanya yang ada di kepolisian lantas percut sei tuan karena diduga telah mencoreng citra kepolisian dimata masyarakat .

( REDAKSI ).




Tidak ada komentar