Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

IBUNDA WAKIL KOMISIONER KPK LILI PINTAULI SIREGAR MENINGGAL PELAYAT BERDATANGAN KERUMAH DUKA

IBUNDA WAKIL KOMISIONER KPK LILI PINTAULI SIREGAR MENINGGAL PELAYAT BERDATANGAN KERUMAH DUKA Medan  - Sumatera utara 24/1/2021 www.mediacoru...



IBUNDA WAKIL KOMISIONER KPK LILI PINTAULI SIREGAR MENINGGAL PELAYAT BERDATANGAN KERUMAH DUKA

Medan - Sumatera utara 24/1/2021

www.mediacoruption.com| Innalillahi wa Innailaihi Rojiun sejumlah pejabat dan para petinggi daerah Sumatera Utara baik dari pejabat pusat mengucapkan berlangsungkawa atas kepergian Orang tua dari wakil ketua komisioner KPK Lili Pintauli Siregar menghembuskan Nafas terakhir dikota Medan provinsi Sumatera Utara.

Kabar duka mengenai meninggalnya Ibu Astati br Siagian dibenarkan oleh beberapa masyarakat sekitar 

Tampak didepan Rumah duka, tenda sudah berdiri dan kursi sudah tersedia untuk para pengunjung sejumlah karangan bunga ucapan berlangsungkawa tersusun rapi menuju jalan masuk rumah duka 




Berbagai pejabat dan masyarakat memenuhi rumah duka jalan Garu VI no 18 Medan mereka datang memberikan penghormatan untuk terakhir kalinya untuk almarhumah .

Selain warga sekitar tampak pejabat dari mulai Ketua KPK M.Firli ,Gubernur Sumut Edy Ramayadi Kapolda Sumatera utara Dan Bupati Deli serdang Ashari Tambunan dan masih banyak lagi yang terpantau awak Media di lapangan.

Menurut salah satu warga setempat ibunda Lili pintauli meninggal sekitar pukul 19 : 30 wib sabtu malam dan akan di kebumikan minggu pukul 12 : 30 wib .Ibunda Astati Siagian merupakan sosok wanita gigih dan bersahaja baik budi dan sangat disegani oleh masyarakat yang mampu membesarkan anak -anaknya tanpa pamrih ,ibunda meninggal tutup usia 86 tahun tanpa pamrih.ucap masyarakat .

( H.S )














Tidak ada komentar