Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

SECARA AKLAMASI DI MUSWIL KE- II, FIRMAN SHAH TERPILIH NAKHODAI SAPMA PP SUMATERA UTARA

SECARA AKLAMASI DI MUSWIL KE- II, FIRMAN SHAH TERPILIH NAKHODAI SAPMA PP SUMATERA UTARA Medan - Sumatera utara  www.mediacoruption.com | M. ...



SECARA AKLAMASI DI MUSWIL KE- II, FIRMAN SHAH TERPILIH NAKHODAI SAPMA PP SUMATERA UTARA


Medan - Sumatera utara 

www.mediacoruption.com| M. Firman Shah, SH terpilih untuk memimpin Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara (Sumut) Periode 2020-2023 dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) Sapma MPW PP Sumut di Madani Hotel Medan, Minggu (24/01/2021).

Musyawarah Wilayah Ke-II Sapma PP ini juga dihadiri Ketua Umum Pengurus Pusat Sapma Pemuda Pancasila Teuku Aulia Arief, SH, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sumut Kodrat Shah, Wakil Gubernur Sumut Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum, Dandim yang mewakili Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, Kadispora Sumut Baharudin Siagian, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila yang juga Ketua Sapma PP Sumut, M. Rahmaddian Shah, SH, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC), Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumut El Adrian Shah, SE, dan Pengurus Wilayah Sapma Pemuda Pancasila Sumut.



Ketua Sapma MPW PP Sumut terpilih Firman Shah, SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada kader-kader Sapma PP karena telah mempercayakannya untuk memimpin Sapma PP Sumut. 

Menurutnya, dirinya akan fokus pada pengembangan organisasi dan merekrut kader-kader Pemuda Pancasila dari berbagai kampus dan sekolah-sekolah.

Menurutnya, para kader Sapma harus mempunyai integritas, menjaga sikap agar tetap berjalan sesuai koridor dan jangan sekali-sekali menggadaikan organisasi ini demi kepentingan pribadi.

Ia juga mengimbau agar seluruh kader Sapma dapat menjadi contoh yang baik, contoh teladan, dan bukan menjadi contoh yang ugal-ugalan.

Apa yang dilakukan Sapma PP Sumut saat ini adalah upaya terbaik yang dilakukan seluruh kader. Hal itu pula lah yang membuat kita banyak diberi apresiasi yang kemudian menjadi penarik minat anak-anak muda untuk bergabung di Sapma,” tutupnya.


(W. A. Sihombing)

Tidak ada komentar