Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

MARTIN MANURUNG SERAHKAN BANTUAN RP 100 JUTA KE GEREJA HKBP DISTRIK XXVI LABUHANBATU

  MARTIN MANURUNG SERAHKAN BANTUAN RP 100 JUTA KE GEREJA HKBP DISTRIK XXVI LABUHANBATU Labuhanbatu Rantauprapat . www.mediacoruption.com | W...

 


MARTIN MANURUNG SERAHKAN BANTUAN RP 100 JUTA KE GEREJA HKBP DISTRIK XXVI LABUHANBATU

Labuhanbatu Rantauprapat .

www.mediacoruption.com| Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung.SE,MA dari Fraksi Partai Nasdem Melalui Kordinator Kabupaten Labuhanbatu T.Turnip  Serahkan Bantuan Dari Kementerian Bersumber Dari CSR ke gereja HKBP XXVI Labuhanbatu Lingkungan Jalan Maraton kelurahan Siringo-ringo kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Minggu (10/01/2020) Pagi.

Martin Manurung,SE,MA Bersama (Korkab) Kordinator Kabupaten Labuhanbatu T.turnip yang di Dampingi Firmansyah Ginting Selaku Kordinator Kecamatan Bilah barat dan Kader partai Nasdem Langsung Menyerahkan Bantuan Tersebut Untuk Renovasi Rumah Ibadah Sebesar Rp.100 juta Pagi dini hari.

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung Dari Fraksi Partai Nasdem Melalui Kordinator Kabupaten Labuhanbatu T.turnip dan Kordinator kecamatan bilah barat Firmansyah Ginting bersama rombongan Nasdem menyerahkan bantuan tersebut dan dalam sambutannya menyampaikan, pemberian bantuan ini Adalah Aspirasi dari fraksi Partai Nasdem dan  bagi rumah ibadah bukan hal baru lagi.

Setiap tahun Pemerintah Pusat selalu memberikan Bantuan untuk ke Daerah kabupaten baik di kelurahan Maupun Di Pelosok Desa. Yakni Untuk Kelompok Tani (Koptan) Berupa  Alsintan yaitu Hand Tracktor dan Mesin pompa Air yang kita Salurkan langsung kepada kelompok-kelompok Tani Tersebut Di kecamatan Panai Hulu Pada Pekan Lalu, Maupun rumah ibadah tanpa membedakan suku dan agama.



lalu, juga ada bantuan bagi Gereja HKBP XXVI Labuhanbatu telah kami serahkan sebesar Rp.100 Juta Langsung Kerekening Panitia Renovasi Rumah Ibadah ” Sebut Martin Manurung Melalui Kordinator Kabupaten Labuhan batu T.Turnip.

Pada kesempatan ini, Perwakilan Gereja HKBP XXVI Labuhanbatu melalui Pdt.Bernike pardosi.STH dan Ketua Pembangunan Gereja D.j Tampubolon bersama Seluruh pengurus Sekretaris D.Nainggolan, Bendahara Parada Siagian, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah.

Kiranya Bapak Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung,SE,MA dari Fraksi Partai Nasdem dan seluruh keluarga besar Partai Nasdem kabupaten Labuhanbatu diberikan Tuhan kesuksesan dan kesehatan, "Sambil Mengucapkan Amin, 

Semoga "Ia dan Keluarga dilindungi Tuhan dalam bekerja. Titip salam kami seluruh jemaat kepada Bapak Martin Manurung Yang Telah Terpilih Menjadi Wakil ketua komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem,”Ucap D.Nainggolan

( Br Lb H.Nst )



Tidak ada komentar