Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Gelar Operasi Yustisi, Camat Percut Sei Tuan Minta Masyarakat Patuh Protokol Kesehatan

Gelar Operasi Yustisi, Camat Percut Sei Tuan  Minta Masyarakat Patuh Protokol Kesehatan Percut Sei tuan  www.mediacoruption.com | Upaya men...



Gelar Operasi Yustisi, Camat Percut Sei Tuan  Minta Masyarakat Patuh Protokol Kesehatan


Percut Sei tuan 


www.mediacoruption.com | Upaya mening katkan kedisiplinan Masyarakat dalam menekan tingkat penyebaran Virus Covid 19 Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten deli Serdang bersama tim Gugus tugas Covid 19 kabupaten Deli Serdang BPBD, Satpol PP Deli Serdang para Kades dan relawan Covid 19. 

Sebelum melakukan kegiatan operasi apel pun di gelar di halaman Kantor Camat Percut Sei Tuan. pada pidatonya Drs Khairul Azman MAP pun mengatakan telah 9 kali kita melakukan operasi yustisi digelar jadi saya mengharapkan pada masyarakat agar tidak ada yang tidak  mengetahui instruksi Gubernur Sumatera Utara tersebut ucap Drs Khairul Azman di saat apel digelar

Masih Camat .Dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi di gelar di Jalan Bustaman, Desa Bandar Khalipah dan jalan Medan Batang Kuis dengan sasaran tempat - tempat Keramaian.dan juga kita jangan berharap dari Gugus Tugas Covid 19 saja dan kita juga berkewajiban menso sialisaikan tentang prokes dan intruksi Gubernur Sumatera utara kepada Masyarakat sekitar.

Dalam pelasanaan kegiatan operasi Yustisi ini personil gabungan memberikan himbauan protokol Kesehatan ( Prokes ) dengan tujuan untuk menjaga ketertiban ditengah Masyarakat dan mencegah hal - hal yang tak diinginkan.


( Redaksi )














Tidak ada komentar