Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

JUM'AT BAROKAH, PAC PEMUDA PANCASILA MEDAN DELI BERIKAN SANTUNAN KEPADA YATIM PIATU

  JUM'AT BAROKAH, PAC PEMUDA PANCASILA MEDAN DELI BERIKAN SANTUNAN KEPADA YATIM PIATU www.mediacoruption.com |Dalam rangka kegiatan ruti...

 


JUM'AT BAROKAH, PAC PEMUDA PANCASILA MEDAN DELI BERIKAN SANTUNAN KEPADA YATIM PIATU


www.mediacoruption.com|Dalam rangka kegiatan rutin Jum'at Barokah,  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP)  Kecamatan Medan Deli, memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di wilayah kepengurusan Ranting Kelurahan Tanjung Mulia Hilir,  Jum'at (12/02/2021).

Bertempat di Jalan Alfaka dan Jalan Kawat Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, sebanyak 20 anak-anak yatim piatu di berikan santunan berupa uang tunai dan bingkisan. 

Dibawah kepengurusan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Deli,  Suriadi, dan Ranting Pemuda Pancasila Tanjung Mulia Hilir, Hakiki serta Sekretaris Ranting Pemuda Pancasila Tanjung Mulia Hilir, Juli Irawan, hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pimpinan Anak Ranting (PAR) 01 Pemuda Pancasila Tanjung Mulia Hilir, Iwa Sihombing dan Ketua Pimpinan Anak Ranting (PAR) 06, Andre Kurniawan, SE,  didampingi Bendahara PAR 06, Ardian Putra,  serta beberapa pengurus ranting dan anak ranting Kelurahan Tanjung Mulia Hilir.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Deli, Suriadi mengatakan, bahwasannya pemberian santunan tersebut memang merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh PAC PemudaPancasila Kecamatan Medan Deli. 

“Ya, jadi kami (Pemuda Pancasila) tiap bulannya selalu memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan kaum dhu'afa. Kebetulan untuk bulan ini di laksanakan di Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Tanjung Mulia Hilir”.

Ditambahkan Ketua PAR 01 Pemuda Pancasila Tanjung Mulia Hilir Iwa Sihombing, pemberian santunan tersebut kali ini di fokuskan di Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, sesuai petunjuk dan arahan dari pengurus PAC Kecamatan Medan Deli, dengan mengundang sebagian anak yatim dan tetap mengacu kepada protokol kesehatan.

Pemberian santunan ini dilakukan secara simbolis, dan untuk pembagian selanjutnya diberikan ke rumah masing-masing penerima. Namun,  mengacu kepada protokol kesehatan,  salah satunya dengan memakai masker dan selalu menjaga jarak kurang lebih satu meter. Sesuai dengan anjuran dari Pemerintah Kota Medan,” imbuhnya. 

Ketua PAR 06 Pemuda Pancasila Tanjung Mulia Hilir Andre Kurniawan, SE,  juga berharap agar santunan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak secara ekonomi dari wabah virus Corona. 

Harapan kami kepada masyarakat supaya dapat meringankan beban secara ekonomi, dan semoga dapat bermanfaat bagi adik-adik yatim piatu serta membantu bagi mereka yang membutuhkan, ” tutup Andre. 


(W. A. S)

Tidak ada komentar