Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

M ALIAS G DIDUGA MENYURUH A TANAM GANJA DI LAHAN WARGA NEGARA ASING ASAL CANADA DI BATU KARAS.

M ALIAS G DIDUGA MENYURUH A TANAM GANJA DI LAHAN WARGA NEGARA ASING ASAL CANADA DI BATU KARAS. Pangandaran  www.mediacoruption.com |Temuan G...



M ALIAS G DIDUGA MENYURUH A TANAM GANJA DI LAHAN WARGA NEGARA ASING ASAL CANADA DI BATU KARAS.


Pangandaran 

www.mediacoruption.com|Temuan Ganja di Dusun Batu karas Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran, jadi satu tanda tanya masyarakat dan kini menjadi misteri ,pasalnya belum diketahui siapa pertama Kali Melaporkan adanya pohon Ganja tersebut berada dilahan Warga Negara Asing asal Canada 

Menurut keterangan dari beberapa saksi yang saat ditemui Tim MAPAN bersama awak media salah satunya saksi yang merupakan istri salah satu dari Saksi yang diperiksa Polres Ciamis,  dan mengatakan"kebetulan Saya pernah men dengar ,bahwa ada seseorang yang sengaja disuruh menanamkan Pohon Ganja di lahan milik WNA asal Kanada itu,Ia adalah A yang bekerja mengurus lahan milik M alias G,Saya pernah mendengar itu."ungkapnya.

Sementara itu pemilik lahan MW tidak meng getahui adanya pohon Ganja di lahan miliknya dari sini semakin mengerucut adanya oknum yang berusaha mengkambing hitamkan MW.

Tim MAPAN investigasi berusaha mencari siapakah pemilik lahan di batu Karas yang berdekatan lahannya dengan MW (WNA) asal kanada itu,dan akhirnya Tim MAPAN berhasil mendapatkan info pemilik lahan itu,lahan itu milik M alias G yang di urus oleh A yang beberapa waktu lalu menjadi saksi atas temuan Pohon Ganja di Batu Karas.

Siapakah M alias G ini ? Tim Investigasi MAPAN masih mencari keberadaannya ,Dugaan kuat se mentara ini dugaan pun mengarah kepada M alias G.

Dugaan M alias G ada keterkaitan dengan temuan Pohon Ganja di lahan milik WNA asal Kanada ,Kami Tim Investigasi MAPAN bersama TIM BBKH dan awak media akan menguak kasus ini sampai ditemukannya pemilik pohon Ganja yang ditemukan di lahan milik WNA asal Kanada itu.

(H.S).

Tidak ada komentar