Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Peresmian Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Rizki Ananda di Desa Sambirejo Timur

Peresmian Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Rizki Ananda di Desa Sambirejo Timur   Percut Sei Tuan - Deli Serdang www.media coruption...



Peresmian Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Rizki Ananda di Desa Sambirejo Timur 


Percut Sei Tuan - Deli Serdang

www.mediacoruption.com| Demi mencerdaskan kehidupan bangsa sebagai wujud pembinaan kepribadian kepada masyarakat Yunita Ashari Tambunan meresmikan pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM RIZKI ANANDA ) Dusun VII Sambirejo Timur desa Samtim kecamatan Percut Sei Tuan kamis 11 Febuari 2021.

Pada kegiatan ini dihadiri Ibu Bupati Deli Serdang Yunita Ashari Tambunan yang merupakan Bunda Paud Kabupaten Deli Serdang Camat Percut Sei Tuan Drs. Khairul Azman MAP ,Babinkamkibmas desa Sambirejo dan kepala Desa Joko Susilo ,Korwilcam Pendidikan Juniser Siregar Mpd ,Kabid Paud Situmeang UPT dinas Kesehatan Puskesmas Bandar Khalipah dan seluruh Kadus Desa Sam birejo Timur dimana acara peresmian PKBM RIZKI ANANDA mengajak Masyarakat untuk sun guh - sunguh dan konsisten mengikuti kegiatan ini , agar kelak dapat memberikan manfaat di kemudian hari.

Dalam sambutanya Yunita Ashari mengatakan" Derajat sebuah negeri ,kabupaten dan desa ,hal ini akan mengantarkan masyarakatnya untuk menjadi pintar ,cerdas dalam hal pendidikan, Kesehatan, dan ekonominya dan menjadi kunci kemajuan dan kesejahteraan bangsa adalah pendidikan.        

Masih yunita Ashari Indentitas Pendidikan yang lengkap ,Pendidikan dengan alam sangat penting begitu pun juga dengan pendidikan Agama yang sangat diperlukan .tidak lupa pula dengan  iman dan agama .

Camat Percut Sei Tuan Drs Khairul Azman MAP mengatakan beberapa kata. Adanya PKBM RIZKI ANANDA Hal ini kita akan meningkatkan kualitas masyarakat di kecamatan percut Sei Tuan khususnya di desa Sambirejo Timur semoga hal ini kita dapat saling mendukung untuk memajukan PKBM di desa Sambirejo dan ini akan menjadi nilai tambah bagi kecamatan Percut Sei Tuan .

Camat juga meminta manfaatkan moment ini dengan baik agar dapat menjadi bekal yang bermanfaat bagi diri sendiri maupun maupun keluarga ,tetapi tetap menjaga konsisten dan benar - benar  dalam mengikuti belajar mengajar .

Khairul Azman .Apapun yang sudah dibentuk dan dibuka ini dimanfaakan dengan baik dan mampu membawa mencerdaskan seluruh masyarakat kususnya di desa Sambirejo Timur ucapnya .

acara dilaksanakan berjalan lancar dan mengikuti protokol kesehatan yang ketat mengunakan masker dan mencuci tangan .


( Joni Candra ).







Tidak ada komentar