Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Banyaknya bangunan liar Walikota Medan diminta Copot Camat Medan Tembung yang tidak mampu Berkerja dengan Baik.

Banyaknya bangunan liar ,Walikota Medan diminta Copot Camat Medan Tembung yang tidak mampu Berkerja dengan Baik. Medan  www.media coruption....



Banyaknya bangunan liar ,Walikota Medan diminta Copot Camat Medan Tembung yang tidak mampu Berkerja dengan Baik.



Medan 

www.mediacoruption.com|Menjamurnya bangunan ilegal di kota medan tepatnya di kecamatan Medan tembung di karenakan adanya dugaan pengusaha siram para oknum oknum di kecamatan Medan Tembung 

Minimnya pengawasan dari pihak terkait pem erintahan Kota Medan yang kurang optimal da lam pengawasan berdampak tumbuh subur nya bangunan tanpa IMB ,pada hal legilitas sebuah bangunan berdiri harus sesuai dengan peraturan Daerah (PERDA) kota Medan No 3 tahun 2015 .

Bobby Afit Nasution Walikota Medan pihak Dinas TRTB Kota Medan dan kasat pol PP diminta agar serius menindak bangunan yang berdiri tanpa legilitas Formal .



Maraknya berdiri bangunan tanpa IMB yang berdiri di kecamatan Medan Tembung akan mrngurangi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan hanya menambah kantong pribadi oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab di kecamatan tentunya.

Salah satu konplek perumshan yang berdiri di jalan Mandala By bass kelurahan Bantan timur Kecamatan Medan Tembung kota Medan yang di duga milik warga turunan mata cipit dimana sangat terang terangan bangunan yang diduga lebih dari 10 pintu tersebut jelas jelas tidak memilik IMB .

Dari hasil investigasi dilapangan selasa 23/3/2021 pukul 9 : 00 wib lokasi bangunan tertutup dan sangat sulit untuk menemui bos proferti tersebut .

Sangat disayangkan pemilik proferti tersebut tidak menghiraukan peraturan yang berlaku di kota Medan dan bahkan seolah olah hukum tak berlaku bagi orang orang yang berkantong tebal .

Hingga berita ini terbit pengerjaan Proyek perumahan terus berlanjut ,Bahkan 35 % dikerjakan ,seharusnya pihak Trantip Kecam atan Medan Tembung yang mengeluarkan Rekom dan TRTB yang mengeluarkan Ijin Mendirikan Bangunan IMB ,Satpol PP kota Medan bertindak Tegas, dan memberikan efek Jera kepada pelaku yang mendirikan bangunan Tanpa IMB.

Kepada Walikota Medan Bobby Nasution Segera Buang oknum oknum yang berada di dinas TRTB kota Medan Dan Copot Camat Medan Tem bung yang tidak bisa menundak Bawahan nya yang diduga bermain dalam ijin Bangunan Yang ada dikecamatan Medan Tembung ( H.R).


 



Tidak ada komentar