Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Pasca Putusan Sidang MK, Guru SD Rantau Selatan Di Kumpulkan, Alasannya Periksa Mata

Pasca Putusan Sidang MK, Guru SD Rantau Selatan Di Kumpulkan, Alasannya Periksa Mata Labuhanbatu - Rantauprapat  www.media coruption.com | ...



Pasca Putusan Sidang MK, Guru SD Rantau Selatan Di Kumpulkan, Alasannya Periksa Mata


Labuhanbatu - Rantauprapat 


www.mediacoruption.com | Pasca Mahkamah Konstitusi (MK) membacakan putusan untuk dilakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 9 TPS Kabupaten Labuhanbatu, para Guru SD se Kecamatan Rantau Selatan dikumpulkan oleh Koordinator Wilayah (Korwil) UPT setempat, dengan dalih untuk pemeriksaan mata.

Kumpul untuk periksa mata pak,"Ungkap sejumlah Guru di SD 01 Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan, Selasa (23/3/2021).

Kata Guru tersebut, ada 2 kelompok yang mengikuti pemeriksaan mata di Kecamatan Rantau Selatan. Dibagi 2 kelompok, bakaran batu pagi ini, setelah itu daerah sigambal,"ucapnya.

Disinggung, apakah program periksa mata tersebut merupakan program rutin yang dilakukan, guru tersebut mengaku gak tahu.

Gak tau pak, seingat saya, tahun semalam gak ada program ini. Dan ini bukan program sekolah, tetapi program dinas," Jawabnya. Sayangnya,saat wartawan tiba di lokasi, Korwil UPT Kecamatan Rantau Selatan L.Tobing tidak berhasil ditemui, sedangkan Nomor HP nya saat dihubungi tidak diangkat.

Sudah pergi pak Korwil, mereka lanjut ke arah sigambal,"Jawab seorang guru di SD tersebut.

( Br/Lb/H.Nst).

Tidak ada komentar