Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Dapat Dukungan Lagi, Erik Adtrada Di Doakan Jama’ah Dan Tokoh Agama Labuhanbatu

Dapat Dukungan Lagi, Erik Adtrada Di Doakan Jama’ah Dan Tokoh Agama Labuhanbatu LABUHANBATU – www.mediacoruption.com |Pasangan Calon Bupati...



Dapat Dukungan Lagi, Erik Adtrada Di Doakan Jama’ah Dan Tokoh Agama Labuhanbatu


LABUHANBATU –


www.mediacoruption.com |Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM dan Hj.Ellya Rosa siregar,SPD,MM mendapat dukungan doa dari para jamaah dan Tokoh Agama, Dukungan ini merupakan kesekian kalinya untuk pasangan Calon (Paslon ERA) usai mendeklarasikan diri ikut kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Labuhanbatu Tahun 2020.

Bertempat di Kediaman CABUP Dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM, Para Jamaah dan Tokoh Agama menggelar pengajian dan shalawat yang dihadiri para jamaah dari seluruh penjuru persulukan dilabuhanbatu Acara ini rutin digelar dan merupakan salah satu sosok yang memberi fondasi.

“Dr.H.Erik Adtrada Mengatakan, ini adalah yang memberikan fondasi kepada saya dan agar selalu ingat pentingnya melantunkan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW,

“Ujar CABUP yang Biasa disapa Masyarakat Dengan Sebutan Dr.Erik Adtrada pada wartawan Rabu (24/3/2021) Malam.

Dr.H.Erik Adtrada sendiri mengucapkan terimakasih atas doa yang diberikan kepadanya. Ia mengaku maju sebagai Calon Bupati Labuhanbatu atas Niatnya Untuk Kesejahteraan Labuhanbatu lebih baik kedepannya,

Tambahnya, Sehingga saya betul-betul harus siap mengabdi kepada masyarakat Untuk Membangun Kabupaten Labuhanbatu Lebih Maju dan Sejahtera,” katanya.

Dorongan menghidupkan iklim shalawat di Labuhanbatu juga dilatar belakangi pentingnya mendoakan Nabi Muhammad SAW, “InsyaAllah akan dijamin tempat kita bersama Rasulullah di akhirat,” katanya.

Ia juga Meminta kepada Masyarakat Labuhanbatu Memohon Do'a dan Dukungannya Dalam PSU Pilkada Labuhanbatu yang Mana Putusan MK menyatakan PSU di 4 Kecamatan yakni kecamatan Rantau Utara, kecamatan Rantau selatan, kecamatan Pangkatan dan kecamatan Bilah hilir.

"Tutupnya

(Hendro)

Tidak ada komentar