Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Pemilihan Guru Dan Kepala Sekolah, sekaligus Pengawas Berprestasi 2021 Di Kecamatan Percut Sei Tuan

Pemilihan Guru Dan Kepala Sekolah, sekaligus Pengawas Berprestasi 2021 Di Kecamatan Percut Sei Tuan Percut sei Tuan . www.mediacoruption.com...


Pemilihan Guru Dan Kepala Sekolah, sekaligus Pengawas Berprestasi 2021 Di Kecamatan Percut Sei Tuan



Percut sei Tuan .

www.mediacoruption.com|Kementerian pend idikan dan kebudayaan terus memberikan per hatian terhadap pencapaian guru dan tenaga kependidikan sebagai wujud meningkatkan kualitas kwantitas pembangunan manusia yang unggul dan berdaya saing .

Dan untuk mewujudkan pemberian apresiasi terhadap pencapaian tersebut Kemendikbud kembali menggelar pemilihan guru dan kepala sekolah yang berfrestasi dan berdedikasi tingakat nasional .

Pembukaan GTK berprestasi dan berdedikasi dilaksanakan dikabupaten Deli Serdang tepatnya dikecamatan Percut Sei Tuan tepat pada Kamis tangal 25/3/2021 pukul 10 : 00 wib di aula SD Negeri 104202 jalan Terusa desa Bandar Setia kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.




Acara dibuka oleh Camat Percut Sei Tuan yang Diwakili oleh Sekertaris Kecamatan (Sekcam ) Nasib Sholicin 

Dalam pidatonya ya Korwilcam Percut Sei Tuan Juniser Siregar yang di wakili oleh Ketua panitia Agus Suroso menggatakan pelaksanaan pemilihan Guru ,penggawas dan kepala Sekolah yang berprestasi tahun 2021 di tingkat SD di Kecamatan Percut Sei Tuan di ikuti 28 Guru dan 6 kepala Sekolah  dan untuk para juara mulai dari juara 1 - 2 dan 3 nantinya akan di bawa ke tingkat Kabupaten ucap agus pada pidatonya.

Pada kesempatanya Kepala Sekolah SDN.104202 Seriani Nasution juga mengatakan para pemenang lomba guru , pengawas dan kepala Sekolah tingkat Nasional ini akan di umumkan saat perayaan hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 76 di kantor kementrian Pendidikan dan kebudayaan pusat .

Masih kepsek Semoga Kita para guru dan kepala sekolah ,penggawas mampu bersaing dengan kecamatan Kecamatan Lain baik Di tingat kabupaten dan provinsi .

Acara pemilihan Guru ,Pengawas dan kepala Sekolah yang berprestasi di kecamatan percut Sei Tuan  berjalan sesuai protokol Kesehat ketat dan lancar .( Red ).














Tidak ada komentar