Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Diduga Dendam, Rumah Milik Faisal di Desa Aek Kanan di Bakar OTK

Diduga Dendam, Rumah Milik Faisal di Desa Aek Kanan di Bakar OTK Padang lawas Utara- www.mediacoruption.com |Diduga Karena Dendam, Rumah Mil...



Diduga Dendam, Rumah Milik Faisal di Desa Aek Kanan di Bakar OTK


Padang lawas Utara-

www.mediacoruption.com|Diduga Karena Dendam, Rumah Milik Faisal Ritonga terletak di Desa Aek Kanan kecamatan Dolok sigompulon Kabupaten Paluta Diduga di Bakar Orang Tak Dikenal (OTK).

Seorang Warga Desa Aek Kanan kecamatan Dolok sigompulon Faisal Ritonga,SH,MH Sangat Menyayangkan Bahwa Rumah Milik warisan Dari Orang Tuanya dilalap si jago Merah yang diduga di Bakar OTK, selasa (9/3/2021) Sekira Pukul 04.15.wib pagi.

Pada wartawan Faisal Mengatakan, "Ya Bang Rumah ini selalu kosong dimalam hari, karena yang menjaga Rumah ini hanya dipagi hari sampai hingga sore bang di jaga oleh seorang wanita untuk membersihkan Rumah tersebut, Jelasnya pada wartawan

Gbr rumah faisal sebelum terbakar

Ia Berharap Agar Aparat Penegak Hukum dari Pihak Kepolisian Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) dapat menindak Lanjuti Proses dari Kebakaran Rumah Milik warisan Dari Orang Tua yang terletak di Desa Aek Kanan kecamatan Dolok sigompulon Kabupaten Paluta Sumatera Utara.

Menurut dugaan Faisal, kebakaran Rumahnya ada kaitannya dengan sengketa lahan yang terletak di Desa Aek Kanan,

"Mirisnya, sempat terjadi perdebatan perdamaian tentang Lahan sengketa tanah dengan Julkifli Rambe di Balai Desa Aek Kanan Kecamatan Dolok sigompulon Kabupaten Paluta Sumatera Utara yang dihadiri oleh Muspika tingkat kecamatan.

Dalam pertemuan Muspika tersebut belum ada titik temu untuk perdamaian tentang Lahan sengketa,

Faisal Juga mengharapkan agar Aparat kepolisian dapat Memperoses dan Menindak lanjuti hasil Labfor Nantinya, semoga pelaku dapat tertangkap oleh pihak yang berwajib.

( Br lb H.Nst )


Tidak ada komentar