Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Polres Tapsel Identifikasi Rumah Milik Faisal di Desa Aek Kanan diduga di Bakar OTK

Pihak Kepolisian yang Melakukan Labfor identifikasi belum dapat dikonfirmasi , Polres Tapsel Identifikasi Rumah Milik Faisal di Desa Aek Kan...

Pihak Kepolisian yang Melakukan Labfor identifikasi belum dapat dikonfirmasi,

Polres Tapsel Identifikasi Rumah Milik Faisal di Desa Aek Kanan diduga di Bakar OTK



Padang lawas Utara-


www.mediacoruption.com|Diduga Karena Dendam, Rumah Milik Faisal Ritonga terletak di Desa Aek Kanan kecamatan Dolok sigompulon Kabupaten Paluta Diduga di Bakar Orang Tak Dikenal (OTK).

Pihak Polres Padang lawas Utara (PALUTA) Melakukan Labfor identifikasi dirumah Faisal Desa Aek Kanan kecamatan Dolok sigompulon Kabupaten Paluta Sumatera Utara Selasa Pekan lalu (9/3/2021) Sore.

Ratusan Warga Desa Aek Kanan pun Mengerumuni Rumah Faisal yang Ludes Dilalap si jago Merah sekitar Selasa Subuh sekira Pukul 04.00 wib.

Pihak Keluarga Mengharapkan Agar pelaku yang diduga dengan sengaja Membakar Rumah Faisal kiranya segera tertangkap oleh pihak kepolisian Tapsel, Semoga dengan Dilakukan Cek TKP Labfor identifikas, dapat membuahkan hasil Nantinya. "Ucap Aziz Ritonga

Seorang Warga Desa Aek Kanan kecamatan Dolok sigompulon Faisal Ritonga,SH,MH Sangat Menyayangkan Bahwa Rumah Milik warisan Dari Orang Tuanya dilalap si jago Merah yang diduga di Bakar OTK, selasa (9/3/2021) Sekira Pukul 04.15.wib pagi.

Pada wartawan Faisal Mengatakan, "Ya Bang Rumah ini selalu kosong dimalam hari, karena yang menjaga Rumah ini hanya dipagi hari sampai hingga sore bang di jaga oleh seorang wanita untuk membersihkan Rumah tersebut,

Menurut dugaan Faisal, kebakaran Rumahnya ada kaitannya dengan sengketa lahan yang terletak di Desa Aek Kanan,

"Mirisnya, sempat terjadi perdebatan perdamaian tentang Lahan sengketa tanah dengan Julkifli Rambe di Balai Desa Aek Kanan Kecamatan Dolok sigompulon Kabupaten Paluta Sumatera Utara yang dihadiri oleh Muspika tingkat kecamatan.

Dalam pertemuan Muspika tersebut belum ada titik temu untuk perdamaian tentang Lahan sengketa

Faisal Juga mengharapkan agar Aparat kepolisian dapat Memperoses dan Menindak lanjuti hasil Labfor Nantinya, semoga pelaku dapat tertangkap oleh pihak yang berwajib.

Pihak Kepolisian yang Melakukan Labfor identifikasi belum dapat dikonfirmasi,

Tidak ada komentar