Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

H-1 Menjelang PSU, Paslon NO 2“ERA” Memohon Doa Dari Masyarakat Labuhanbatu

H-1 Menjelang PSU, Paslon NO 2“ERA” Memohon Doa Dari Masyarakat Labuhanbatu LABUHANBATU–  www.mediacoruption.com | Sehari jelang pelaksanaan...



H-1 Menjelang PSU, Paslon NO 2“ERA” Memohon Doa Dari Masyarakat Labuhanbatu



LABUHANBATU– 

www.mediacoruption.com| Sehari jelang pelaksanaan PSU labuhanbatu tahun 2021 Pasangan Erik Adtrada Ritonga dan Ellya Rosa siregar (ERA) tampak siap dan santai sambil tetap menerima beberapa tamu dari berbagai unsur masyarakat Labuhanbatu.

Erik Adtrada saat disapa awak media Di kediamannya mengatakan dirinya siap lahir dan bhatin menghadapi hari menjelang Pemilihan suara ulang (PSU). “Doa dan usaha insyaAllah sudah maksimal, saatnya berserah diri dan Hanya meminta Hidayah dari Allah SWT dan Doa dari Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, Bismillahirrahmanirrahim. “ucapnya.

Ia juga memohon doa dan keikhlasan dari seluruh lapisan masyarakat Labuhanbatu agar PSU 24 April 2021 Nantinya dapat berjalan dengan baik dan kondusif dan Insyaallah dirinya dapat menjadi pemimpin yang dipilih oleh masyarakat Labuhanbatu.

Mari kita Ciptakan Pemilihan suara ulang (PSU) yang kondusif, kami juga memohon doa dari masyarakat agar kami bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu yang dipilih oleh masyarakat Labuhanbatu,”Ujar Erik yang merupakan Calon Bupati termuda tersebut.

Pemilihan suara ulang (PSU) 2021 akan dilaksanakan pada Sabtu 24 April 2021

(H.Nst).

Tidak ada komentar