Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

IPK DPD ASAHAN SATU JIWA

 IPK DPD ASAHAN SATU JIWA ASAHAN www.mediacoruption.com |Ikatan Pemuda Karya(IPK) DPD ASAHAN tetap satu jiwa. Dimana hal ini dapat di lihat ...



 IPK DPD ASAHAN SATU JIWA


ASAHAN

www.mediacoruption.com |Ikatan Pemuda Karya(IPK) DPD ASAHAN tetap satu jiwa. Dimana hal ini dapat di lihat sesama anggota saling bersilahturahmi dengan anggota lainnya.bukan hanya itu saja ketika setiap kader ipk yang mengalami suka maupun duka kader lain  turut serta dalam hal itu.

Itu dapat di lihat ketika salah satu anggota ipk kecamatan simpang empat mengalami musibah. Kedatangan ipk  ke kediaman ketua PAC simpang empat disambut baik oleh ketua PAC dan anggotanya.

Kami perwakilan dari ipk asahan ataupun teman yang lain yang tidak bisa hadir pada saat ini hanya bisa memberi semangat kepada rekan kami ketua DOdi selaku ketua PAC simpang Empat yang baru baru ini mengalami kecelakan ujar ketua PAC mandoge yakni pak Nainggolan selaku perwakilan saat memberikan semangat dan dukungan kepada Ketua PAC simpang empat.

Sejumlah ketua,sekretaris PAC  laingnya  juga turut hadir dirumah ketua Dodi. 

Ketua Dodi merasa terharu atas kedatangan teman seperjuangan Saya mengucapakan banyak terimah kasih kepada teman seperjuangan yang telah datang  memberikan semangat dan dukungan kepada saya dan keluarga.(RS)

1 komentar