Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

KARANG TARUNA KOTA MEDAN LANJUTKAN AGENDA SAFARI RAMADHAN

KARANG TARUNA KOTA MEDAN LANJUTKAN AGENDA SAFARI RAMADHAN Medan -  www.mediacoruption.com | Hari kedua Safari Ramadhan Karang Taruna Kota Me...



KARANG TARUNA KOTA MEDAN LANJUTKAN AGENDA SAFARI RAMADHAN


Medan - 

www.mediacoruption.com| Hari kedua Safari Ramadhan Karang Taruna Kota Medan dilaksanakan di Kecamatan Medan Belawan, kemarin Selasa (20/04/2021).

Acara yang dimulai pukul 17.00 Wib, diawali dengan berbagi takjil dan masker di Jalan Yos Sudarso, Simpang Sicanang Kecamatan Medan Belawan, buka bersama serta sholat maghrib bersama, kegiatan tersebut dihadiri mantan Camat Medan Belawan yang baru saja mengakhiri masa tugasnya (pensiun) satu bulan lalu Ahmad, SP, Lurah se-Kecamatan Medan Belawan, Ketua Karang Taruna Kota Medan Yofie H I Batubara, SE, didampingi Sekretaris Karang Taruna Kota Medan Hamdani, ST, Ketua Panitia Kegiatan Ahmad Iqbal Parinduri, Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abdul Rahman, serta pengurus dan Ketua-ketua Karang Taruna Kecamatan se-Kota Medan.



Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan, Abdul Rahman yang karib disapa Atan mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah hadir dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, serta yang terlibat dalam menyukseskan acara kegiatan Safari Ramadhan hari kedua Kota Medan untuk berbagi takjil dan masker kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Belawan.

Kami berharap momentum di bulan Ramadhon ini, pemuda di Kecamatan Medan Belawan dapat senantiasa hidup rukun damai dalam bergaul dan bersosial, tidak mudah terprovokasi yang memicu terjadinya tawuran antar pemuda yang suka terjadi akhir-akhir ini di Kota Belawan, karena dapat menimbulkan keresahan terhadap masyarakat dan akan merusak kalangan pemuda sebagai generasi penerus bangsa,” harap Atan.

Dalam sambutannya Ketua Karang Taruna Kota Medan, Yofie H I Batubara, SE, mengatakan di hari penuh berkah ini kami ingin mempererat tali silaturahmi bersama pemuda khususnya keluarga besar Karang Taruna dan berbagi bersama masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan hari kedua ini dapat terlaksana di Kecamatan Medan Belawan, yang diawali dengan berbagi takjil dan masker, yang kemudian dilanjut dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib bersama, semoga dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan ini dapat mempererat tali silaturahmi kita kepada masyarakat khususnya keluarga besar Karang Taruna,” jelas Yofie.

Sementara itu Ketua Panitia Kegiatan Ahmad Iqbal Parinduri, menambahkan agar di bulan ramadhan kita senantiasa meningkatkan keimanan kita dengan memperbanyak infaq dan berbagi baik saat lapang maupun sempit, saat susah maupun senang.

“Orang yang ber-infaq disaat susah jauh lebih besar pahalanya dibandingkan saat senang. Masyarakat tidak mampu, kaum dhuafa, serta anak-anak yatim piatu adalah ladang amal bagi kita, berapapun yang kita berikan sangat bermanfaat bagi mereka,” imbuhnya.

(W. A. Sihombing)

Tidak ada komentar