Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

TIM SAFARI RAMADAN DESA SEI ROTAN CEGAH COVID 19 DENGAN BAGI BAGI MASKER

TIM SAFARI RAMADAN DESA SEI ROTAN CEGAH COVID 19 DENGAN BAGI BAGI MASKER Sei Rotan - Percut Sei Tuan . www.mediacoruption.com | Tim safari R...



TIM SAFARI RAMADAN DESA SEI ROTAN CEGAH COVID 19 DENGAN BAGI BAGI MASKER

Sei Rotan - Percut Sei Tuan .

www.mediacoruption.com | Tim safari Ramadan desa Sei Rotan kecamatan Percut Sei Tuan bagikan Masker gratis kepada para jemaah dimasjid Ali Imran jalan Raharjo desa sei Rotan 20 april 2021

Dalam Kesempatanya Kades Sei Rotan Suwandi mengatakan dan mengingatkan kepada seluruh jemaah agar saat melaksanakan sholat tarawih selalu nengunakan masker dan mencuci tangan agar kita terhindar dari penyakit.



Suwandi juga mengajak seluruh jamaah yang hadir agar kegiatan sholat tarawih bersama sama menanamkan kebaikan agar kita dapat dilindungi oleh allah saw dan dijauhkan dari segala macam penyakit termaksud wabah Virus Covid 19 ini imbuh kades.

Terpisah ustat juga meminta kepada jemaah agar selalu bersama - sama berdoa agar kita selalu berdoa memohon petunjuk dari allah agar kita dan  negara kita tercinta dapat terlepas dari virus yang mematikan ini .

Kegiatan pemberian masker dilaksanakan setelah Sholat isya dan langsung di serahkan oleh Kepala desa kepada para jemaah .(Al.lbs).




Tidak ada komentar