Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Miris, Gaji Tenaga Kontrak BPBD Di Bulan Januari 2021 Tak kunjung Dibayar

Miris, Gaji Tenaga Kontrak BPBD Di Bulan Januari 2021 Tak kunjung Dibayar Rantauprapat –  www.mediacoruption.com |Kantor Badan Penanggulanga...



Miris, Gaji Tenaga Kontrak BPBD Di Bulan Januari 2021 Tak kunjung Dibayar


Rantauprapat – 

www.mediacoruption.com|Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Labuhanbatu. 90 Tenaga Kontrak yang bekerja di Kantor Penanggulangan Bencana itu, belum mendapatkan gaji di bulan Januari 2021. Sementara, gaji mereka di bulan Februari, Maret dan April telah dibayarkan.

Sementara kami menerima gaji Rp.1,5 Juta. Gak tau, entah kenapa belum dibayar,”Ungkap Salah satu Tenaga Kontrak BPBD Labuhanbatu yang tak mau namanya ditulis, Sabtu (8/5/2021).

Berdasarkan Informasi yang diperoleh Penyebab tidak dibayar, gaji bulan jànuari karena saat itu, pihak BPBD Labuhanbatu melakukan pemutusan hubungan kerja kepada sejumlah Tenaga Kontrak Lama, Kemudian Merekrut Tenaga Kontrak yang baru. 

Dan yang sangat tak masuk akal Tenaga kontrak yang lama hampir sekitar 50 orang.di rumahkan dan Kenapa pulak kami kena imbasnya Seharusnya,gàji kami bulan januari  dikeluarkan gajinya. Karena, kami terhitung bekerja pada bulan Januari itu,”Katanya.

Untuk itu, Ia berharap kepada Bupati/ Wakil Bupati Labuhanbatu terpilih, agar melakukan audit terhadap gaji mereka.

Kami mohon kepada Bapak Bupati yang baru, kalau sudah dilantik tolong audit anggaran Gaji kami. Kemana uang itu. Biar kami tahu, apakah memang tidak dianggarkan atau ada yang bermain,”Harapnya ( H.Nst)

Tidak ada komentar