Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

JELÀNG LEBARAN IDUL FITRI KAPOLRES MONITORING KETERSEDIANA BAHÀN PANGAN POKOK

JELÀNG LEBARAN IDUL FITRI KAPOLRES MONITORING KETERSEDIANA BAHÀN PANGAN POKOK RANTAUPRAPAT  www.mediacoruption.com | AKBP Deni Kurniawan, S....



JELÀNG LEBARAN IDUL FITRI KAPOLRES MONITORING KETERSEDIANA BAHÀN PANGAN POKOK


RANTAUPRAPAT 


www.mediacoruption.com| AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H.,Kapolres Labuhanbatu bersama PJU Polres Labuhanbatu lakukan monitoring dan pengawasan harga, ketersediaan bahan pangan pokok dalam pandemi Covid-19 menjelang hari raya Idulfitri 1442 H di pasar tradisional, toko, swalayan dan distributor di kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (8/4).

Kapolres AKBP Deni Kurniawan  Polres Labuhanbatu dan anggota Polres Labuhanbatu bergerak menuju Pasar Gelugur dan mengecek ketersediaan bahan pangan pokok pada pandemi Covid-19 menjelang Hari Raya Idulfitri 1442 H.



Kemudian beserta rombongan Kàpolres bergerak menuju Suzuya Mall Rantauprapat untuk mengecek apakah protokol kesehatan diterapkan dengan baik dan sekaligus memberikan imbauan kepada warga yang tidak menggunakan masker saat berbelanja di Suzuya Mall Rantauprapat.

Sekira pukul 15.15 Wib Kapolres Labuhanbatu di dampingi PJU tiba di Brastagi Supermarket untuk mengecek bahan-bahan makanan yang dijual serta mengimbau masyarakat taat Protokol Kesehatan Covid-19.

Secara umum kondisi stok pangan dan harga dalam keadaan normal dan stabil seiring dengan meningkatnya jumlah pembeli menjelang Hari Raya Idulfitri 1442 H.

(H.Nst)

Tidak ada komentar