Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

KETUA MIO SUMUT BACHTIAR SH .SARANKAN PEMVROPSU ANGARKAN KEMBALI PENGADAAN MASKER DÀN HANDSANITAZER

KETUA MIO SUMUT BACHTIAR SH .SARANKAN PEMVROPSU ANGARKAN KEMBALI PENGADAAN MASKER DÀN HAND SANITIZER  Medan - Sumut  www.mediacoruption.com ...



KETUA MIO SUMUT BACHTIAR SH .SARANKAN PEMVROPSU ANGARKAN KEMBALI PENGADAAN MASKER DÀN HAND SANITIZER 


Medan - Sumut 

www.mediacoruption.com | Mengingat angka penularan Covid 19 dinilai masih tinggi, Ketua DPW Media Independent Online (MIO) Indonesia, Provinsi Sumut Bachtiar SH, menyarankan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk menganggarkan kembali pengadaan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat. 

Bachtiar SH kepada Wartawan di Kantor Sekretariat DPW MIO Indonesia Provinsi Sumut, Jln. Armada No.16 Medan, Kamis (6/05/21). Melihat kenyataan di lapangan, sepertinya masyarakat sudah tidak perduli lagi pada aturan Prokes yang selalu dihimbau dan disarankan oleh Pemerintah, terutama tentang memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan.

Masih Bachtiar .Terutama mengenai Protokol Kesehatan menggunakan masker dan mencuci tangan, fenomena yang terjadi saat ini, banyak masyarakat yang sudah tidak mau lagi menggunakan masker. Ucapnya

Tidak pedulinya masyarakat terhadap Prokes menggunakan masker dan mencuci tangan sebagai salah satu cara meminimalisir penularan Covid, disini harus ada campur tangan Pemerintah sebagai bentuk tanggungjawab Negara terhadap rakyatnya. 

Pemprovsu sebagai perpanjangan tangan Pemerintah pusat harus sudah mulai "WARNING" terhadap persoalan ini, karena saat ini terlihat di lapangan benar-benar sudah sangat memprihatinkan keadaannya, masyarakat sudah tidak lagi peduli istilah Prokes Covid, ujar Ahok, sapaan akrab dari Bachtiar.


Dan untuk itu, Bachtiar yang juga menjabat sebagai Ketua Pemuda LIRA Sumut ini, meminta sekaligus menyarankan kepada Pemprovsu untuk segera merealisasikan kembali anggaran pengadaan masker dan sanitizer untuk dibagi-bagikan ke masyarakat secara Gratis.


Dan sekaligus mengerahkan kembali Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait yang ada di Provsu untuk mulai serius mensosialisasikan Prokes Covid ini lagi, jangan sampai Indonesia khususnya provinsi Sumatera Utara dan kota Medan menjadi seperti Negara India, yang kini Pemerintahnya sudah benar-benar kewalahan dalam mengendalikan penanganan penularan Corona Virus Disease (Covid), tegas Ahok


(Redaksi).

Tidak ada komentar