Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PSU Di Dua Kabupaten Labuhanbatu & Labusel Sumatera Utara Mendapat Apresiasi dari KPU RI

PSU Di Dua Kabupaten Labuhanbatu & Labusel Sumatera Utara Mendapat Apresiasi dari KPU RI Jakarta- www.mediacoruption.com | KPU RI ilham ...



PSU Di Dua Kabupaten Labuhanbatu & Labusel Sumatera Utara Mendapat Apresiasi dari KPU RI


Jakarta-


www.mediacoruption.com| KPU RI ilham Syahputra, mengapresiasi kepada KPU di dua kabupaten labuhanbatu dan labusel, Provinsi Sumatera Utara, karena pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) berjalan lancar, Aman dan Kondusif.

Apresiasi itu disampaikan oleh Ketua KPU RI, saat menerima audensi Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi dan Labuhanbatu Selatan Effendi Pasaribu, didampingi KPU Provinsi Sumatera Utara, di kantornya, Rabu (6/5/2021) pekan lalu.

Kedua kabupaten Labuhan batu dan Labusel, melaksanakan PSU secara bersamaan 24 April pekanlalu, pasca putusan Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK RI), dalam perkara Perselisihan Hasil Pemilihan (PHP), pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tanggal 9 Desember 2020 tahun yang lalu.

Dalam kesempatan ini, selain menyampaikan apresiasi, Ketua  KPU RI Ilham Saputra, sekaligus berpesan untuk memperhatikan laporan keuangan, sehingga  dapat meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Mendapat apresiasi itu, Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi dan Ketua KPU Labuhannbatu Selatan Effendi Pasaribu, mengucapkan terima kasih. Karena apa yang dilakukan tidak terlepas dari pembinan dan komunikasi yang baik dari Ketua KPU RI beserta jajarannya.

Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi mengucapkan Terimakasih kepada TNI dan Polri yang Mana turut Mengamankan PSU Labuhanbatu telah berjalan dengan Lancar dan Kondusif tanpa ada Halangan Apapun.tutup Wahyudi.

(Hendro)

Tidak ada komentar