Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

RUMAH TAK BERPENGHUNI DITINGGAL KE JAKARTA HABIS DIBONGKAR MALING

RUMAH TAK BERPENGHUNI DITINGGAL KE JAKARTA HABIS DIBONGKAR MALING  Medan www.mediacoruption.com |Sebuah Ruko kosonh dijalan Pukat VIII kelur...



RUMAH TAK BERPENGHUNI DITINGGAL KE JAKARTA HABIS DIBONGKAR MALING 


Medan

www.mediacoruption.com|Sebuah Ruko kosonh dijalan Pukat VIII kelurahan Bantan Timur Kecamatan Medan Tembung provinsi sumatera Utara Habis dikuras maling ,tidak diketahui pasti kejadian diperkirakan sebelum 3 hari lebaran ditaksir kerugian jutaan Rupiah .

Kawanan maling lebih dari dua oràng masuk melalui pintu belakang tepat puk 2:00 wib dengan cara merusak pintu besi rumah tetsebut
dan menggasak barang baràng berupa 3 unit AC dan perhiasan  dan kerugian ditansir puluhan juta rupiah 




Saat krew coba klarifikasi dengan pemilik rumah melalui via HP mengatakan pàda media saya memang pergi ke jakarta dan rencana saya rumah tersebut akan dijual namun karena kondisi rumah telah luluhlantak ya mau gimanalagi terpaksalah kita perbaiki .

Saat krew bertanya kenapa tidak dilaporkan kepolisi .ya sudahlah mau gimana lagi percuma dilaporkan toh barangnya tak akan kembali .
.
Rumah memang telah lama kosong namun barang barang masih banyak dan ada juga beberapa perhiasan dikarenakan rumah tersebut belum laku saya saya bersama keluarga kejakarta namun ya memang udah apes mau gimana lagi ,biar aja tihan yang membalas ucap pemilik rumah .(Red)





Tidak ada komentar