Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

MIO TIDAK TAKUT UNTUK MEMBERITAKAN KASUS NARKOBA

"MIO TIDAK TAKUT UNTUK MEMBERITAKAN KASUS NARKOBA Siantar-Simalungun  www.mediacoruption.com |Media Independen Online  (MIO) Indonesia...



"MIO TIDAK TAKUT UNTUK MEMBERITAKAN KASUS NARKOBA


Siantar-Simalungun 

www.mediacoruption.com |Media Independen Online  (MIO) Indonesia Siantar -Simalungun dipimpin Ketua Horas Sianturi, SH bersama Sekretaris dan puluhan anggota yang tergabung di MIO Rabu 02/06

Adapun tujuan Ketua MIO SIantar tak lain mengunjungi rekan Jurnalis pemilik media online Linktoday.com Bamby Iswandi Lubis ke rumahnya di Jl Jorlang Hataran Kel Timbang Galung Kec Siantar Barat kota P Siantar untuk memberikan semangat moral juang Pers berhubung serangan terror pembakaran rumah  kediaman Bamby bersama keluarga pada Sabtu 29/05 pukul 03.00 subuh yang diduga dilakukan oleh geng narkoba Siantar -Simalungun. 

Adapun terror ini dilakukan beberapa hari setelah berita yang dinaikkan Bamby pada media yang terbit pada Jumat 14/05 mengenai makin maraknya peredaran narkotika di Siantar dan Simalungun. Serangan terror dilakukan oleh beberapa orang dengan mengendarai sebuah kendaraan roda 4 dan sebuah sepeda motor bonceng tiga. Andai Bamby dan keluarga dan tetangga tidak segera keluar pastilah Bamby diserang terus ke dalam rumah untuk dihabisi nyawanya !! Bagian depan rumah sempat dimakan api tetapi cepat dipadamkan. Melihat banyak orang keluar rumah para penyerang segera tancap gas dan tak sempat ditangkap. Bamby sudah memahami kenapa dan siapa yg dicurigainya karena beberapa hari debelumnya diancam melalui chat WA. Bamby sudah melapor ke Polresta P Siantar namun sampai hari ini Polisi belum menemukan titik terang. Bamby dan masyarakat sekitar rumahnya mengeluhkan ini. 

Ketua Horas sianturi mengatakan PERS tidak pernah takut menghadapi para mafia Narkoba Siantar baik dengan segala resiko, demi menyelamatkan generasi muda bangsa khususnya di Siantar dan Simalungun 

Masih Horas 1 gram Sabu dapat merusak 25 gererasi muda bagaimana pula 10 gram berapa banyak lagi generasi muda yang akan hancur  ucap Horas

Akibat dari pemakaian Narkoba sangatlah buruk halusonasi terus mengerogoti otak dan sipemakai pun akan terbang dibawa mimpi dan terus menjadi pecandu dan akan mengarah ke tindak pidana kejahatan .

Insan Pers yang tergabung di Organisasi MIO tidak perlu takut untuk melawan segala bentuk intimidasi dari para bandar narkoba ucap Horas salah satu tokoh muda siantar ini.

Marisi Hutabarat sebagai anggota MIO berusia paling tua juga memberikan arahan dalam kata sitawar -sidinginnya kunjungan ini adalah motivasi moral sebagai Esprite de Corps Jurnalis yang senasib sepenanggungan dalam mobilitas membuat berita. Jadi kalau seorang jurnalis disakiti semua merasa tersakiti lalu bersama-sama menghadapi. 

Dalam kese.patan ya MIO memberikan sumbangan beras, gula dan sedikit uang kepada Bamby yang diterima dengan penuh haru. Dalam sambutannya Bamby Iswandi Lubis mengatakan sangat berterimakasih atas kunjungan dan sumbangan dari MIO ini. Kesadaran akan buruknya akibat memakai narkoba itilah maka dia melawan peredaran narkoba dan menghimbau agar wartawan bersama institusi yang berwajib konsisten terus menerus membasmi narkotika. Ucap Bamby .

( REDAKSI ).

Tidak ada komentar