Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

MOI KOTA MEDAN KEHILANGAN SEORANG TOKOH KARISMATIK, BAPAK A.R. BATUBARA

MOI KOTA MEDAN KEHILANGAN SEORANG TOKOH KARISMATIK, BAPAK A.R. BATUBARA  Medan-Sumatera Utara www.mediacoruption.com |Kabar yang sangat meng...



MOI KOTA MEDAN KEHILANGAN SEORANG TOKOH KARISMATIK, BAPAK A.R. BATUBARA 


Medan-Sumatera Utara

www.mediacoruption.com|Kabar yang sangat mengejutkan tersiar di sejumlah akun jejaring sosial, Seorang tokoh Sumatra Utara (Sumut), Bapak H. Ali Rusman Batubara atau akrab disapa A.R. Batubara.

Telah menghadap sang Ilahi pada hari Selasa, (22/06/2021) sekitar pukul 08.00 wib, di RS. Haji Medan. Kepergian sang Tokoh ini menyisahkan pilu yang teramat mendalam bagi keluarga dan bagi teman serta sahabat dan rekan juang organisasi yang ada di kota Medan umumnya Sumatra Utara .



Dalam pantauan awak media yang kami himpun dari Rumah Duka yang ber-alamat di jalan Sei Deli, Kecamatan Medan Barat, Tamu takjiah silih berganti memberi ucapan belasungkawa kepada keluarga Almarhum, baik dari tokoh Muda sampai Tua di Sumatra Utara sangat merasa kehilangan atas Wafatnya seorang Mentor yang hambel dalam memimpin organisasi besar di Republik ini.

Dalam hal ini awak media meminta sedikit tanggapan kepada Sekretaris Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Kota Medan yang juga salah satu wartawan Media online mediacoruption.com Bung Iwa Sihombing, beliau menjelaskan Bahwa, “Kami Keluarga Besar Perkumpulan MOI Kota Medan khususnya Sumatera Utara kehilangan seorang Pemimpin, Ayah, Sahabat Mentor sekaligus Motivator kami yang tak pernah bosan memberi semangat dan dukungan untuk tetap yakin menjalakan organisasi”.

Masih lanjut Bung Iwa Sihombing, “Beliau yang termasuk Orang Tua/Ayah dari Ketua Perkumpulan MOI Kota Medan, Bung Deddy Batubara, SH, beliau adalah sosok orang baik yang tak memandang latar belakang siapa pun yang terpenting adalah tetap menanamkan rasa saling menghormati oleh sesama, dalam kesempatan ini kami segenap pengurus MOI Kota Medan mengucapkan rasa duka yang sedalam-dalamnya atas Meninggalnya Orang Tua kami ini, kami mendo’akan Seluruh amal ibadah beliau di terima Allah SWT dan di tempatkan di tempat sebaik-baiknya di Surganya Allah SWT”. Ujar Bung Iwa Sihombing dengan penuh haru.


(I.S)

Tidak ada komentar