Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

KOMPLOTAN BEGAL SADIS BERAKSI KEMBALI DI MEDAN

KOMPLOTAN BEGAL SADIS BERAKSI KEMBALI DI MEDAN Medan - 20/6/2021 www.mediacoruption.com |  Aksi komplotan begal sadis kembali terjadi di kot...



KOMPLOTAN BEGAL SADIS BERAKSI KEMBALI DI MEDAN


Medan - 20/6/2021


www.mediacoruption.comAksi komplotan begal sadis kembali terjadi di kota Medan.tepatnya di kecamatan medan Selayang Jalan Melati Raya kelurahan sampakata minggu subuh pukul 01:30 wib tangal (20/6/2021) 

Imformasi yang berhasil di himpun dari beberapa saksi dan korban yang berada dilokasi kejadian yàng telah kehilangan kendaraan roda dua dan beberapa korban yang kendaraan roda empat yang rusak akibat di pukul batu dan benda tajam berupa kelewang dan celurit dan juga mengatakan jumlah begal tersebut diperkirakan berjumlah ratusan dengan mengendarai kendaraan roda dua 

Empat kendaraan roda dua berhasil dilarikan kawanan begal sadis tersebut dan menghan curkan 1 mobil pribadi dan diperkirakan ada korban yang dilukai oleh kesadisan begal tersebut.




Berikut nama korban yang telah kehilangan motor yang di begal Jhon Rodot Silalahi kehilangan kedaraan bebek Supra X 125 BK.6888 WAD. Tokta Sipahutar Vario 125 BK.6922.XBB ,Elis Figter Butar - butar 
Honda Sonik 150 BK.5925 .DE, Ronald Sitanggang Honda Beat BK. 3573 DH dan Satu Mobil milik Fuji Hendrico Aritonang yang telah hancur di rusak oleh kom plotan begal sadis tersebut Toyota BK.1559 QE.

Dari keterangan masyarakat sekitar di daerah ini memang sanggat rawan baru minggu kemarin peristiwa serupa terjadi dàn tak tau pasti apakah koban ada buat laporan kekantor polisi atau tidak dan ditambah lagi peristiwa tadi pagi yang sangat mencekam ucap masyarakat .

Atas kejadian tadi pagi korban atas nama Puji Hendrico aritonang dan rekan-Rekan telah membuat laporan ke Polsek Sunggal dengan Nomor : STTLP/B/544/VI/2021/SPKT/POLSEK SUNGGAL yang diterima petugas atas nama Aiptu Tamba Sagala .

Dan ada satu korban dibacok oleh kawanan begal sadis tersebut masih belum membuat laporan ke polisi belum diketahui identitas korban .

Harapan Masyarakat kepada pak polisi segera ungkap kasus begal di daerah sampakata yang telah sangat meresakan masyarakat yang tak segan segan membunuh dan kalau bisa tembak mati saja sampah masyarakat ini, mereka sangat kejam tak mengenal belas kasihan ucap masyarakat sekitar lokasi kejadian yang telah resah oleh ulah begal sadis tersebut.
(REDAKSI).













.

Tidak ada komentar