Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Desa Sei Rotan jadi duta terbaik wakili kecamatan percut sei tuan dalam lomba Desa Terbaik Tingkat Kabupaten Deli Serdang.

Desa Sei Rotan jadi duta terbaik wakili kecamatan percut sei tuan dalam lomba Desa Terbaik Tingkat Kabupaten Deli Serdang. Sei rotan -15/6/2...

Desa Sei Rotan jadi duta terbaik wakili kecamatan percut sei tuan dalam lomba Desa Terbaik Tingkat Kabupaten Deli Serdang.


Sei rotan -15/6/2021


www.mediacoruption.com|selasa 15/6/2021 pukul 10:00 wib diaula kantor Desa Sei Rotan kecamatan Percut Sei Tuan yang akan menjadi Saksi Bisu, akan segera dilaksanakan calon duta desa terbaik sekabupaten Deli Serdang perwakilan dari pemerintahan Kecamatan Percut Sei Tuan.

Kegiatan ini berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan dengan menyiapkan tempat Mencuci tangan Hand Sanitaizer.dan para undangan diwajibkan Mengunakan Masker.dan jarak 

Camat Percut Sei Tuan Ismail pada kesempatanya mengatakan terpilihnya Desa Sei Rotan yang menjadi Duta desa terbaik mendapat nilai plus dari Desa sekecamatan Percut Sei Tuan dihadapan Tim Penilai dan seluruh aparatur desa serta para undangan 

Masih Camat ,mengapresiasi desa Sei Rotan dengan kegiatan yang selalu dilakukan secara bergotong-royong baik itu aparatur desa maupun masyarakatnya tanpa ada pandang sebelah mata dan inilah yang membawa Desa Sei Rotan menjadi yang terbaik untuk menjadi duta untuk menjuarai mewskili Kecamatan Percut Sei Tuan.ungkap Ismail.

Hadir dalam penilaian desa terbaik sekabupaten Deli Serdang Seperti Dinas PMD Kabupaten deli Serdang Bapak Santun Manurung didampingi Parahumun Siregar ,Dinas Kesehatan Kabupaten Dinas Pendidikan , Kom Info Deli Serdang ,Tim pengerak TP PKK kabupaten Deli Serdang ,Camat Percut Sei Tuan Ismail S.SSTP ,Msi, Kepala Desa Sei Rotan Suwandi MS dàn para kader PKK , LPM , BPD , PMD Sei Rotan .

Pada kesempatan Suwandi MS mengucapkan terima kasih  yang telàh dipercayakan oleh pihak kecamatan percit sei tuan dalam lomba desa sekabupaten deli serdang ,Suwandi juga memaparkan beberapa materi lomba yang dimiliki Desa Sei Rotan yang telah terlaksana seperti pelayanan warga masyarakat baik itu PPKM MIKRO dan adanya tempat yang telah disediakan pemerintahan desa Sei Rotan seperti makam covid 19 dan juga pemerintahan berhubungan baik dengan BPD Desa ,LPM,dan masyarakat desa Sei Rotan ucap Suwandi.

Tim penilaian desa terbaik disamping menilai segala pelengkapan admistrasi pemerintahan desa ,juga memberikan arahan dan masukan demi penyempurnaan  berkas dalam penyertaan lomba desa terbaik.(L.Lbd).


 



Tidak ada komentar