Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

POSPERA ASAHAN DAN LANAL TBA. BANTU PETANI YANG TERTINDAS DARI PREMANISME

POSPERA ASAHAN DAN LANAL TBA. BANTU PETANI YANG TERTINDAS DARI PREMANISME ASAHAN.Rabu 16/6/2021 www.mediacoruption.com |Ketua DPC POSPERA As...


POSPERA ASAHAN DAN LANAL TBA. BANTU PETANI YANG TERTINDAS DARI PREMANISME


ASAHAN.Rabu 16/6/2021

www.mediacoruption.com|Ketua DPC POSPERA Asahan atong  mengucapakan banyak terimah kasih kepada LANAL TBA, Karna berkat bantuan LANAL TBA, Lahan yang dulu di tanam masyarakat kini mereka bisa mengambil hasil tanaman mereka sendiri.Bukan hanya itu sejumlah petani juga banyak berterimah kasih kepada  LANAL TBA yang membantu mereka.

Selama 6 tahun ini kami tidak bisa mengambil hasil tanam kami sendiri, kami selalu mendapat intimidasi dari sejumlah premanisme di lokasi baik itu berupa ancaman maupun kekerasan.dan premanlah yang menikmati hasil dari tanam kami uajar salah satu petani yang terintimidasi. Saat ini sekali lagi kami mengucapkan banyak terimah kasih kepada Lanal Tba dan juga Pospera Asahan tambah beliau.

Di lokasi berbeda ketua Pospera asahan Atong juga mengucapakan terimah kasih kepada Lanal Tba yang peduli akan keresahan masyarakat yang selama ini haknya di rampas orang - orang yang tidak bertanggung jawab .Kehadiran Lanal Tba karena dari surat permoh onan kita ucap atong.

Di lokasi pekebunan sawit yang salama ini ditanam masyarakat yang selama ini di kuasai para preman  selama 6 tahun dan menikmati hasilnya. Saat akan tiba di lokasi kami di hadang sejumlah preman dengan cara menutup jalur jalan dengan berbagai cara yaitu dengan kenderaan kereta dan drum. Saat kami mencoba berdialog dengan kekeluargaan mereka tidak mengahiraukan. Suasana memanas saat para pengahadang mulai melakukan arogansinya.

Namun berkat bantuan Lanal Tbk semua dapat teratasi. 6 orang yang di amankan LANAL TBA merupakan orang yang selama ini meresahkan para petani sawit bukan hanya itu sejumlah benda tajam juga di amankan di lokasi bahkan alat isap sabu (bong). juga di amankan beberapa kendraan sepeda motor 

Perwira Staf Pembina Potensi Maritim Zailani menerangkan ,sesuai Undang - undang nomor 34 tahun 2004 tentang TNI pasal 9 kewenangan angkatan Laut memiliki tugas pokok dan fungsi yaitu untuk pembinaan potensi maritim salah satunya bidang keamanan dan pertahanan ,juga program pemberdayaan ketahaan pangan 

"Seingga atas dasar kewenangan ini, kita menjawab permohonan masyarakat yang ada diwilayah kemaritiman Lanal Tba dengan tujuan memberikan rasa aman bagi masyarakat atas aksi premanisme dan hal ini juga sesuai intruksi presiden RI agar menindak tegas para premanisme yang menggangu keamanan di NKRI .

Dan masih zailani kami memiliki tugas untuk membantu masyarakat yang terzolimi khususnya dalam meningkatkan perekonomian pungkasnya.( R.Siregar ).


Tidak ada komentar