Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

3 HARI TAK KELUAR RUMAH, PRIA INI DITEMUKAN TEWAS DI DALAM RUMAH

3 HARI TAK KELUAR RUMAH, PRIA INI DITEMUKAN TEWAS DI DALAM RUMAH Medan -  www.mediacoruption.com |3 hari tak keluar rumah seorang pria yang ...


3 HARI TAK KELUAR RUMAH, PRIA INI DITEMUKAN TEWAS DI DALAM RUMAH


Medan - 

www.mediacoruption.com|3 hari tak keluar rumah seorang pria yang diketahui pensiunan Marinir ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya yang beralamat di Komplek Agata, Jalan Kawat III Gang Padi, Lingkungan 18, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Sabtu, (24/07/2021).

Menurut Kepala Lingkungan III Yuki Febriano, SH yang ada di lokasi, korban diketahui bernama Andi Rivai.

Dari keterangan warga sekitar, korban tersebut adalah pensiunan Marinir TNI Angkatan Laut dengan pangkat terakhir Sersan Satu (Sertu).

Korban ditemukan oleh warga sekitar sekira pukul 10.40 WIB," kata Yuki saat diwawancarai awak media mediacoruption.com, Sabtu, (24/07/2021).

Yuki mengatakan, adapun saksi yang pertama kali menemukan korban bernama Khairul. Dari keterangan saksi, dia awalnya mencium bau busuk dari dalam rumah korban.

Terlebih, kata Yuki, korban sudah tiga hari tidak nampak beraktivitas seperti biasanya.

Almarhum ini biasanya sering ke mushala di dekat rumah. Tapi sudah tiga hari tidak kelihatan," kata Yuki.

Lantaran mencium bau menyengat di dalam rumah korban, saksi kemudian memberanikan diri melihat dari celah jendela. Saat dicek, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamarnya. Jenazahnya sudah mulai membusuk lantaran diduga sudah tiga hari tidak kelihatan.

Warga di sini mengatakan korban selama ini tinggal seorang diri. Anak-anaknya ada di Jakarta," kata Yuki.

Atas penemuan ini, warga pun sudah melapor ke polisi. Di lokasi kejadian, warga berkumpul untuk membantu proses evakuasi jenazah korban, setelah nantinya polisi selesai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


(I.Sihombing)

Tidak ada komentar