Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

KEPALA LINGKUNGAN III TAJIR SALURKAN BANSOS SEMBAKO PPKM DARURAT TAHAP PERTAMA

KEPALA LINGKUNGAN III TAJIR SALURKAN BANSOS SEMBAKO PPKM DARURAT TAHAP PERTAMA Medan -  www.mediacoruption.com |Warga Lingkungan III Kelurah...


KEPALA LINGKUNGAN III TAJIR SALURKAN BANSOS SEMBAKO PPKM DARURAT TAHAP PERTAMA


Medan - 

www.mediacoruption.com|Warga Lingkungan III Kelurahan Tanjung Mulia Hilir yang terdampak selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat akan menerima bantuan hari ini. Bantuan Sosial (Bansos) yang disalurkan di Lingkungan III ini masuk tahap pertama, dan penyaluran langsung ditetapkan di Jalan Alfaka 2 No.97 Lingkungan III Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Minggu, (25/07/2021).

Kepala Lingkungan III Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Yuki Febriano, SH mengatakan, bantuan yang diberikan berupa paket sembako berisi beras, gula dan minyak goreng.

"Dari 1.040 paket sembako yang akan disalurkan di Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, ada 26 paket sembako yang saya salurkan di Lingkungan saya, Lingkungan III sesuai data penerima yang sudah ditentukan. Isinya ada 20 kilogram beras, 2 kilogram gula dan 1 liter minyak goreng," ujar Yuki usai memberikan bantuan kepada warga di Lingkungan III, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Minggu, (25/07/2021).

Yang kita tekankan, kata Yuki, Sebelumnya sudah kita sampaikan ke warga, agar selama proses penyaluran tidak boleh sampai menimbulkan keramaian, dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker.

Yang jelas tidak boleh menimbulkan kerumunan, dan selalu diingatkan agar selalu memakai masker. Jadi skema dalam penyalurannya adalah, warga mengambil kerumah Kepling satu-satu bukan beramai-ramai. Jadi teknisnya diatur Kepling dengan jadwal jam pembagian," katanya. 

Masih Yuki, Amanah ini kami sampaikan atas perintah pak Walikota Kota Medan Bobby Afif Nasution agar Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan teliti dalam mendata warga yang berhak mendapatkan bantuan PPKM Darurat.

Penyaluran ini sudah langsung saya data, jadi agar bisa dilihat apakah ini sudah dapat bantuan dari APBN atau belum, karena bukan hanya dari APBD, dari APBN nanti akan keluar bantuan," ujarnya.


(I.Sihombing)

Tidak ada komentar