Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

COPOT CAMAT PERCUT SEI TUAN YANG BIARKAN SAMPAH MEMBANJIRI SETIAP DESA KEMANA APBD KECAMATAN

CAMAT PERCUT SEI TUAN TAK BECUS BEKERJA BIARKAN SAMPAH MEMBANJIRI SETIAP DESA KEMANA APBD KECAMATAN . Percut Sei Tuan  www.media coruption.c...


Percut Sei Tuan 


www.mediacoruption.com|Banyaknya sampah disetiap desa di kecamatan percut sei tuan membuat pemandangan mata masyarakat risih dan ini tandanya camat percut sei tuan Ismail tidak berkerja dengan baik sabtu (3/7/2021)

Besarnya kucuran APBD kecamatan percut sei tuan yang diperuntukan sampah  ternyata dimanfaatkan oleh oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab dengan hanya mengangkut sampah secara pormalitas saja 

Masyarakat Desa Medan Estate dan Desa Bandar khalipah kecamatan percut sei tuan sudah sangat mengeluh dengan adanya tumpukan sampah yang berserakan dipingir parit dan sunggai ,keluhan masyarakat telah beberapa kali terpublikasi disalah satu media Online beberapa bulan yang lalu namun di kerjakan hanya sebatas setengah hati dàn sampahpun mulai berserakàn kembali aroma tak sedap pun mulai tercium kembali .

Sepertinya kasus sampah dikecamatan percut sei tuan ini tidak akan pernah habisnya, apa yang telah dilakukan oleh pihak kecamatan percut sei tuan dibawah kepemimpinan ismail mantan camat sunggal ini?

Dari pantau dilapangan seperti pada desa medan estate hanya beberapa kali saja ada penggangkuatan sampah tersebut dan bahkan sampah terlihat berserakan tampak pada gambar diatas .

Belum lagi didesa bandar khalipah sampah telah lama tak diangkut oleh pihak kecamatan ada juga di daerah perbatasan percut sei tuan dan batang kuis 

Beberapa masyarakat yang kami temui dilapangan yang tak mau disebut namanya mengatakan sampah - sampah tersebut telah lama dan mengeluarkan bau tidak sedap mungkin sampah sampah tersebut dibuang oleh masyarakat yang lagi melintas namun kan itukan tugas dari pihak kecamatan melalui kasih kebersihan namun sampah tersebut tidak pernah diangkut .

Sementara itu dari anggaran APBD kecamatan mencapai miliaran namun apa yang diperbuat oleh pihak kecamatan ,penganggkutan sampah tidak pernah mencapai tempat tempat yang tersembunyi ,bahkan pengutipan uang sampah atau retribusi sampah setiap bulannya sangat luar biasa namun sampah masih ada .

Bersambung .ikuti berita seru 

judul Diduga oknum petinggi kecamatan peliharaan calo KTP,KK dan Surat tanah di kecamatan percut sei tuan .

(Redaksi)










Tidak ada komentar