Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

DPW PERKUMPULAN MOI SUMUT UCAPKAN SELAMAT HARI BHAYANGKARA KE-75 TAHUN

DPW PERKUMPULAN MOI SUMUT UCAPKAN SELAMAT HARI BHAYANGKARA KE-75 TAHUN Medan -  www.mediacoruption.com |Ditengah situasi Pandemi Covid-19 ya...


DPW PERKUMPULAN MOI SUMUT UCAPKAN SELAMAT HARI BHAYANGKARA KE-75 TAHUN

Medan - 

www.mediacoruption.com|Ditengah situasi Pandemi Covid-19 yang masih melanda Negeri ini dan belum tahu kapan akan berakhir, disaat itu pula Polri merayakan Hari Bhayangkara yang jatuh setiap pada tanggal 1 Juli atau Kamis, (01/07/2021).

Tetapi ada yang berbeda di HUT Bhayangkara ke-75 ditahun ini, dimana seperti tahun sebelumnya. HUT kali ini dilakukan secara sederhana dan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

DPW Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Sumut pun ikut mengucapkan selamat HUT ke-75 buat Bhayangkara di seluruh Indonesia, terutama Polda Sumatera Utara. Dimana diusia yang ke-75 tahun ini, Kepolisian diminta dapat lebih berperan penting ditengah-tengah kehidupan masyarakat.

Ketua DPW Perkumpulan Media Online Indonesia Provinsi Sumut melalui Ketua Hubungan Antar Lembaga Roymansyah Putra Nasution yang ditemui di markas besar DPW Perkumpulan MOI Jalan Amaliun Medan mengatakan, bahwa pada dasarnya Polri di zaman sekarang sudah lebih maju dan juga mengayomi serta presisi sesuai dengan slogan Kapolri Jenderal Pol Listsyo Sigit Prabowo.

Untuk itu dirinya meminta kepada setiap insan Bhayangkara hendaklah terus bersikap ramah melayani masyarakat dan tetaplah bersikap rendah hati serta humanis. Karena tugas pokok Kepolisian adalah melayani Masyarakat yang memerlukan bantuan. Demikian kata Ketua Hubungan Antar Lembaga DPW Perkumpulan MOI Provinsi Sumatera Utara tersebut disela-sela bincang di markasnya dengan para awak media.

(I.Sihombing)

Tidak ada komentar