Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

DPC PERKUMPULAN MOI MEDAN UCAPKAN TURUT BERDUKACITA ATAS WAFATNYA ORANG TUA KETUA KADIN SUMUT

DPC PERKUMPULAN MOI MEDAN UCAPKAN TURUT BERDUKACITA ATAS WAFATNYA ORANG TUA KETUA KADIN SUMUT Medan -  www.mediacoruption.com |Terdengar lag...


DPC PERKUMPULAN MOI MEDAN UCAPKAN TURUT BERDUKACITA ATAS WAFATNYA ORANG TUA KETUA KADIN SUMUT


Medan - 

www.mediacoruption.com|Terdengar lagi kabar dukacita dikalangan masyarakat Sumut khususnya Kota Medan yang dikenal sangat majemuk ini.

Kabar duka tersebut yakni dengan berpulangnya orang tua dari Ivan Iskandar Batubara yang juga Ketua Kadin Sumut tersebut, kabar yang terdengar tiba-tiba itu langsung membuat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Kota Medan yang dipimpin oleh Deddy Batubara, SH langsung mengucapkan turut berdukacita, Rabu, (21/07/2021).

Almarhum H. Maslin Batubara yang terkenal sebagai seorang pengusaha tersebut meninggal disebabkan oleh penyakit yang dideritanya. Anak Almarhum, Hidayat Batubara mantan Bupati Madina dan juga adik dari Ivan Iskandar Batubara tersebut mengatakan, bahwa orang tuanya meninggal pada Rabu(21 /07/2021) sekitar pukul 05.00 Wib.

Kepergian yang mendadak tersebut membuat sahabat ataupun rekan-rekan seangkatan almarhum turut mengucapkan dukacita atas kepergian almarhum.

Deddy Batubara, SH Ketua DPC MOI Kota Medan atas nama Pribadi dan Organisasi turut mengucapkan berdukacita atas kepergian orang tua dari Ketua Kadin Sumut tersebut.

Adapun rencana pemakaman almarhum H. Maslin Batubara akan dilakukan setelah bada ashar, demikian kata keluarga almarhum yang ditemui disela-sela takziah tersebut. Terlihat juga hadir Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi. Demikian pantauan awak media ini dilokasi takziah.


(I.Sihombing)

Tidak ada komentar