Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PP TAJIR KEMBALI BAKTI SOSIAL DAN LAKUKAN KEGIATAN POSITIF BERSAMA WARGA

PP TAJIR KEMBALI BAKTI SOSIAL DAN LAKUKAN KEGIATAN POSITIF BERSAMA WARGA www.media coruption.com | Berolahraga dengan senam sehat bersama w...



PP TAJIR KEMBALI BAKTI SOSIAL DAN LAKUKAN KEGIATAN POSITIF BERSAMA WARGA


www.mediacoruption.com | Berolahraga dengan senam sehat bersama warga di akhir pekan yang telah menjadi program Ketua Pemuda Pancasila (PP) Tanjung Mulia Hilir (Tajir) Medan Deli Masril. Kegiatan tersebut juga dibarengi dengan kegiatan-kegiatan lain yang langsung menyentuh masyarakat, di Jalan Kawat 2 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Minggu, (18/07/2021).

Kali ini, usai berolahraga dengan senam pagi bersama warga Ketua PP Tajir, Masril melakukan kegiatan bakti sosial yang di dukung oleh Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Mesjid Al-Fitriah, dan warga setempat di Jalan Kawat 2 tersebut. Kegiatan bakti sosial yang dilakukan antara lain senam sehat, gotong royong membersihkan mesjid dan lingkungan, memberikan 20 paket sembako berbentuk beras 5kg kepada masyarakat dan juga membagikan masker.



Pada kesempatan tersebut, Masril berpesan kepada anggota PP Kelurahan Tanjung Mulia Hilir yang hadir didepan seluruh masyarakat agar tetap memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama dan masyarakat serta membantu Pemerintah Kota (Pemko) Medan dalam menangani Pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan tetap mengedepankan ilmu agama. Karena menurut Masril, ilmu agama akan membentuk karakter seseorang.

“Kalian harus punya rasa kepedulian yang tinggi kepada sesama dan masyarakat, namun harus juga belajar agama biar seimbang dengan akademik karena banyak orang-orang yang pintar, tetapi tidak kuat ilmu agamanya dia menjadi orang jahat. Dan pada kegiatan ini kita juga mau membantu Pemko Medan dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi yang masih belum berakhir, jadi kita harus tetap terapkan hidup sehat dengan selalu menjaga kebersihan, memakai masker dan tidak berkerumunan serta tidak keluar rumah jika tidak berkepentingan. Semoga kegiatan kita ini menjadi berkah dan menjadi amal jariyah bagi kita semua, Aamiin Ya Rabbalalamiin,” kata Masril.

Warga Lingkungan 14 Tanjung Mulia Hilir Ibu Hj. Arjumiah berterima kasih kepada Organisasi PP yang telah melakukan kegiatan bakti sosial kali ini. “Kami sangat berterima kasih atas kegiatan yang ada dan bantuan sembako yang diberikan PP, kami berharap mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus berjalan dan dapat melihat masyarakat yang sangat membutuhkan khususnya pada saat pandemi seperti sekarang ini, semoga kegiatan ini dapat mendatangkan berkah dan rahmatnya Allah.SWT,” pungkasnya.

Masril juga berpesan kepada anggota PP Tajir dan masyarakat yang hadir agar tetap menjalin silaturahmi. Dengan begitu PP dapat maju bersama-sama dan bisa membantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

“Silaturahmi itu Sunah Rasulullah, karena begitu besar manfaatnya kepada kita. Kita tahu saudara-saudara kita yang kesulitan, yang kita bisa bantu kita bantu, ada masalah kita selesaikan bersama-sama, informasi kita bagi bersama. Ini sunnah yang begitu baik, jadi saya harap kita bisa menjaga itu, mempertahankan itu dan untuk seluruh kader PP Tanjung Mulia Hilir kita harus tetap menjaga kekompakan dan komitmen bersama agar organisasi yang sama-sama kita cintai tetap terus berkembang di wilayah kepengurusan kita,” terang Masril, yang didampingi Sekretaris PP Tajir Juli Irawan Amd, Perwakilan BKM Mesjid Al-Fitriah Bapak Ustadz Ilham Wahyudi, LC, Ketua Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Jimmy, SE, serta pengurus ranting dan anak ranting PP Se-Kelurahan Tanjung Mulia Hilir.

(I.Sihombing)

Tidak ada komentar