Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Koti MPW Pemuda Pancasila Sumut Berbagi Tali kasih Pada Masyarakat

Koti MPW Pemuda Pancasila Sumut Berbagi Tali kasih Pada Masyarakat  Medan www.media coruption.com / Koti MPW Pemuda Pancasila Sumut bagikan...



Koti MPW Pemuda Pancasila Sumut Berbagi Tali kasih Pada Masyarakat 


Medan

www.mediacoruption.com / Koti MPW Pemuda Pancasila Sumut bagikan Sembako bagi kaum Dhuafa dan anak yatim piatu yang diadakan dijalan Perjuangan kelurahan sidorejo Kecamatan Medan tembung minggu 28/11/2021 pukul 13:00 wib

ketua Panitia Ardian pada pidatonya kegiatan ini merupakan rangkain bakti sosial Pemuda Pancasila.dimana kegiatan ini akan terus berlanjut dan tidak sampai disini saja. 



Saya selaku ketua Panitia juga berharap yang dilakukan  dengan berbagai kegiatan nantinya harus didukung sepenuhnya.dan mengucapkan Terima kasih kepada seluruh panitia atas kerjasamanya. 




Dalam sambutan ya Danyon Koti MPW Sumut Depri Soldier  sangat bangga atas terselenggara acara dalam berbagi tali kasih ini dan berharap agar kegiatan seperti ini tidak hanya sekali ini aja tapi merupakan agenda. 

Masih Danyon juga mengatakan, MPW Koti Pemuda Pancasila  senantiasa peduli untuk terus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Covid 19 masih blm selesai. Diharapkan seluruh kader Pemuda Pancasila selalu dekat kepada masyarakat dan selalu bersenerji tanpa memandang ras suku dan agama.imbuhnya. 


( wakapimred). 







Tidak ada komentar