Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Sambut Hari Guru Nasional, SMPN 1 Percut Sei Tuan Tunjukan Kebhinekaan beragama di Sekolah.

Sambut Hari Guru Nasional, SMPN 1 Percut Sei Tuan Tunjukan Kebhinekaan beragama di Sekolah.  Percut sei Tuan www.media coruption.com / Dala...



Sambut Hari Guru Nasional, SMPN 1 Percut Sei Tuan Tunjukan Kebhinekaan beragama di Sekolah. 


Percut sei Tuan

www.mediacoruption.com / Dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia ( HUT PGRI) tahun 2021 SMPN 1 Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang provinsi Sumatera Utara adakan acara Projek Penguatan Frofil  Pancasila dengan bertemakan Bhineka Tunggal Ika Demokrasi kewirausahaan kamis 25/11/2021

Kepala sekolah SMPN 1 Dra Risna Wahyuni 

Pada acara tersebut pihak Sekolah juga Menghadirkan para tokoh agama seperti Agama Islam, Kristen, Budha Hindu, dan Konghocu sebagai bentuk kebinekaan umat Beragama sesuai tema berlandaskan Kebhinekaan berlandaskan Pancasila. 

Risma Wahyuni kepala sekolah SMPN 1 pada sambutanya menjelaskan pada acara hari guru ini kita akan mengenalkan projek Siswa SMPN 1 percut sei tuan yang bertemakan berlandaskan kebinekaan tunggal ika beragama disekolah. 

Sementara itu perwakilan dari Dinas Pendidikan Nurmiati mengapresiasi kepala sekolah SMPN 1 percut Sei Tuan dimana telah memberikan motifasi kepada siswa siswa didiknya dengan melakukan sebuah projek penguatan Fropil Pancasila disekolah. 

Hadir pada acara tersebut pengawas dari dinas Pendidikan Nurmiati Kepala Sekolah SMPN 1 Dra Risna Wahyuni dan para tokoh agama seperti agama Islam, Kristen, Budha Hindu Dan Konghocu dan para orang tua Siswa dan para Guru sekolah SMPN 1 Percut Sei Tuan. 

Acara Hari Guru Nasional di SMPN 1 berjalan sesuai protokol kesehatan dan berjalan lancar. 

( Redaksi ) 










Tidak ada komentar