Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Pembangunan Puskesmas. Yang Bersumber Dari Dana Alokasi Khusus Di Sinyalir Berbau Korupsi

Gbr puskesmas kedai durian di sinyalir berbau Korupsi Pembangunan Puskesmas. Yang Bersumber Dari Dana Alokasi Khusus Di Sinyalir Berbau Koru...

Gbr puskesmas kedai durian di sinyalir berbau Korupsi


Pembangunan Puskesmas. Yang Bersumber Dari Dana Alokasi Khusus Di Sinyalir Berbau Korupsi


Medan. 

www.mediacoruptuon.com /Disinyalir Tidak sesuai Spesifikasi Tekhnis, Aktivis Anti Korupsi akan segera buat Aksi Tolak Pemban gunan Gedung Puskesmas Kedai Durian.

Pembangunan Gedung Puskesmas Kedai Durian Kota Medan yang disinyalir tak sesuai spesifikasi Tekhnis.

Berdasarkan hasil Investigasi Aktipis Anti Korupsi dan Awak media yang terjun langsung kelapangan Selisih harga dari  ACP dan Alumunium  Kusen yang dipasang tidak sesuai spek kerja dan selisihnya cukup jauh dan fantastis.

Hal ini di ungkapkan Rahmadsyah Aktifis Anti Korupsi yang tergabung dalam Alamak Channel LKLH Sumut dan Koalisi Perlawanan Korupsi Rakyat Indonesia ( KPK RI ) saat di wawancara awak media di salah satu tempat ngopi di Kota Medan. Rabu (29/12/1021)

Kita akan melakukan Aksi Protes Pembangunan Gedung Puskesmas Kedai Durian yang di duga berbau Korupsi, Selisih harga dari  ACP almunium dan kusen,yg dipasang tidak sesuai spek kerja, selisihnya cukup jauh dan fantastis" ungkap Rahmadsyah 

Lanjut Rahmadsyah,berdasarkan temuan kita ini kita telah sampaikan ke Kadis Kesehatan Kota Medan dan Pengawas Proyek di lapangan.

Sementara hasil yang kami Sudah kita sampaikan ke Kadis dan Pengawas lapangan Proyek dari Kontraktornya, bekerjalah sesuai spesifikasi Tekhnis" kata Rahmadsyah dengan nada kesal.

Plt Kadis Kesehatan Kota Medan dr  Mardohar Tambunan mengatakan sangat berterima kasih atas informasi yang di sampaikan awak media dan aktifis Anti Korupsi tentang pembangunan Gedung Puskesmas Durian dan juga berjanji akan menindak lanjuti informasi tersebut.

Tetapi sampai hari ini pihak dinas kesehatan diam dan hanya membawa kasus temuan itu hanya isapan jempol belaka. 

Diminta kepada insfektorat Kota Medan segera lakukan audit atas pembangunan Puskesmas Kedai Durian dimana di sinyalir berbau korupsi. 

Kepada bapak Bobby Afid Nasution copot PLT dinas Kesehatan Kota Medan dimana tak mampu berkerja sama pemerintah untuk Memberantas korupsi. 


( H. R) 

Tidak ada komentar