Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Sekda Harus Segera Copot Camat Percut Sei Tuan Biarkan aksi Pungli di Desa Medan Estate.

Gbr bukti kwitansi   Sekda Harus Segera Copot Camat Percut Sei Tuan Biarkan aksi Pungli di Desa Medan Estate.  Percut Sei Tuan.  www.media c...

Gbr bukti kwitansi 

Sekda Harus Segera Copot Camat Percut Sei Tuan Biarkan aksi Pungli di Desa Medan Estate. 





Percut Sei Tuan. 

www.mediacoruption.com / Camat Percut Sei Tuan Ismail Terkesan Bungkam untuk menindak lanjuti kasus Pungli yang sinyalir dilakukan oknum Kadus di Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang provinsi Sumatera Utara jumat 31/12/2021 

Berdasarkan fakta dan bukti - bukti berupa kwitansi yang ditemukan dilapangan dimana kegiatan pungli yang mengatasnamakan jasa kebersihan terus berjalan sampai akhir tahun 2021 tanpa ada penindakan dari pihak Kecamatan. 

Berdasarkan temuan tersebut krew menghubungi Camat Percut Sei Tuan Ismail Melalui WA dengan No 08126063xxxx namun sangat disayangkan Seorang pejabat Penguasa kecamatan tak ada memberikan keterangan apapun terkait aksi pungli diatas perda yang dilakukan kadus desa medan estate . 

Dari berita yang terbit di www.mediacoruption.com beberapa bulan kemarin dengan judul Pungli di Desa Medan Estate Semangkin merajalela itu atas perintah saya. Sepertinya tindakan ini benar dilakukan 

Berdasarkan keterangan masyarakat yang tak mau namanya di publikasikan mengatakan kita tak dapat berbuat banyak karena bila kita tak mau bayar pasti ada saja yang terjadi pada kita ucapnya

Dan pada kesempatannya Salah Satu tokoh Masyarakat Ir Benhard Simatupang juga sangat menyayangkan tindakan Camat Percut Sei Tuan Yang Hanya diam atau jangan - jangan Camat disinyalir mendapat upeti dari oknum kadus tersebut. 

Masih Benhard Masa seorang pejabat setingkat Camat tak mampu menindak oknum tersebut dan juga membiarkan ada apa? 

Berdasarkan data dari anggaran Pendapatan Daerah (APBD) 2021  kecamatan sangat besar dibidang Kebersihan jadi kemana uang Hasil pengutipan jasa Kebersihan di desa medan estate kususnya di dusun 1 ini. 

Kepada pihak penegak Hukum baik itu BPK dan Insfektorat segera lakukan penyelidikan dimana disinyalir ada keterlibatan pihak kecamatan Imbuhnya. 

Sekda Harus Bertanggung jawab dengan apa yang telah dilakukan oleh pihak kecamatan dan jangan hanya diam berikan sanksi pada oknum Camat percut Sei Tuan Ismail yang telah terang - terangan Memberikan Mandat pada oknum kadus sehingga disinyalir pengutipan tersebut masuk ke kantong pribadi oknum oknum yang tidak bertanggung jawab. 

( Redaksi) 














Tidak ada komentar