Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Personil Polsek Percut Sei Tuan Laksanakan OPS Yustisi PPKM Level 1 Bersama 3 Pilar Di Kecamatan Medan Tembung

Personil Polsek Percut Sei Tuan Laksanakan OPS Yustisi PPKM Level 1 Bersama 3 Pilar Di Kecamatan Medan Tembung  Medan  www.media coruption.c...



Personil Polsek Percut Sei Tuan Laksanakan OPS Yustisi PPKM Level 1 Bersama 3 Pilar Di Kecamatan Medan Tembung 


Medan 

www.mediacoruption.com / Antisipasi penyebaran covid 19 Personil Polsek Percut Sei Tuan bersama unsur 3 pilar Kec. Medan Tembung melaksanakan OPS YUSTISI PPKM LEVEL 1 di Kec. Medan Tembung. Sabtu 12/02/2022.

Sebelum pelaksanaan Ops Yustisi dilaksanakan apel di halaman kantor Camat Medan Tembung yang dipimpin Wakapolsek Ps tuan AKP K. Tarigan SH dan dihadiri Sekcam Ansyari Hasibuan S.STP MAP, Lurah, Kepling dan tim Nakes dari Puskesmas Mandala.



Dalam pelaksanaan Ops tersebut, petugas melaksanakan tes Swab kepada pengunjung  dibeberapa Cafe diantaranya cafe Labasta, Cafe Coffe food musik dan Cafe Ambai Corner. Hasil tes swab yang dilaksanakan semuanya negatif. 

Petugas juga menghimbau masyarakat dan pelaku usaha untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan kepada pelaku usaha diwajibkan memasang barcode vaksin di depan pintu masuk usahanya. Para personil juga mengingatkan pelaku usaha untuk mematuhi pemberlakuan jam operasional usaha sampai pukul 22.00 WIB.

Pada pelaksanaan kegiatan Yustisi PPKM berjalan lancar . 


(Redaksi) 

Tidak ada komentar