Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

SPBU Jalan Rahmad Hakim Terang - Terang Jual BBM Pakai Jerigen Pertamina Tutup Mata

SPBU Jalan Rahmad Hakim Terang - Terang Jual BBM Pakai Jerigen Pertamina Tutup Mata  Medan  www.media coruption.com / Mesti telah dilarang ...



SPBU Jalan Rahmad Hakim Terang - Terang Jual BBM Pakai Jerigen Pertamina Tutup Mata 



Medan 

www.mediacoruption.com / Mesti telah dilarang pihak PT Pertamina ( Persero) sepertinya salah satu SPBU di jalan R. Hakim tetap membandal dan merasa kebal hukum. Rabu 18/5/2022 pukul 6:00 wib. 

Demi meraup keuntungan berlipat ganda pihak pengusaha SPBU tersebut secara terang - terangan menjual kepada para penggecer dengan membayar uang jeregen sebesar 5000 rupiah per Jerigen. 



Berdasarkan fakta di lapangan penjualan yang dilakukan oleh pihak SPBU tersebut pada pagi menjelang subuh dimana antrian menggunakan jeregen ,dan pengusaha tidak meladeni  para pengguna sepeda motor sehingga para penguna menunggu para pengecer selesai disini pengendara sepeda motor merasa dirugikan akibat ulah SPBU tersebut terang salah satu  masyarakat joni Candra. 

Joni candra menerangkan saat ingin mengisi BBM tepat pukul 5 : 30 tanggal 18/5/2022 menuju SPBU jalan Rahmad Hakim terlihat Antrian para pengecer minyak BBM jenis Fertalite dengan mengunakan Jeregen saat bertanya pada salah satu pegawai diduga pemilik diam saja sambil menghitung hasil penjualannya dan tak mau perduli dengan konsen yang lain. 

Kepada PT pertamina Persero segera menindak oknum SPBU tersebut yang dengan sengaja mencari keuntungan berlipat ganda dari hasil uang jeregen dan segera berikan tindakan yang tegas karena sudah sangat merugikan masyarakat penguna kendaraan 

( Redaksi  ). 








Tidak ada komentar