Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Kepala Desa Denai Kuala Kucing Kucingan

Kepala Desa Denai Kuala Kucing Kucingan  Sumatera Utara.  www.media coruption.Com / berkali - Kali Warga Dusun Dua (2) Desa Denai Kuala Kec...



Kepala Desa Denai Kuala Kucing Kucingan 


Sumatera Utara. 

www.mediacoruption.Com / berkali - Kali Warga Dusun Dua (2) Desa Denai Kuala Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara. Mengajukan Permohonan Surat Domisili SPSI Warga Desa Denai Kuala dimana satu syarat Untuk Legalitas SPSI Ke Disnaker Pemerintahan Deli Serdang . 

Sangat disayangkan Kepala Desa Denai Kuala Swardi Diduga Kucing Kucingan telah Habis Kesabaran , Warga Dusun Dua Jalan Industri ini Menginfokan Hal Ini kepada Wartawan Kami bahwasanya sampai sekarang Surat Domisili Mereka Belum dibuat dan dikeluarkan oleh pihak desa 

Selasa Kemarin Pada Tanggal 3 &   7 September 2022 , Awak Media Kami Mendatangi Kantor Desa Denai Kuala Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara Untuk Konfirmasi Sangat disayangkan kepala Desa tidak berada dikantor. 

Coba dihubungi melalui saluran telefon dihari tepat Jumat lalu Kepala Desa Beralibi ada urusan di Lubuk Pakam, Selasa beralasan Pergi Ke Kejaksaan Lubuk Pakam dengan ditemani Seorang kepala Desa Batang Piara, saat awak media kami menelfon Kepala Desa Denai Kuala tidak aktif lagi dan mencoba menelfon Kepala Desa Batang Piara namun Tidak ada bersama Saya ucap Kepala Desa Batang Piara saya dikantor. 

Mendengar Percakapan itu Ibu Kades Denai Kuala Terdiam, dan Sekdes Desa Denai Kuala Tidak mau Urusan Domisili Ini diketik. 

Sama Kepala Desa saja lah, kami(red perangkat) tidak Berani. Ujar Sekdes

Ada apa ini Kepala Desa Denai Kuala Bapak Swardi , kita main kucing kucingan kata salah satu pengurus SPSI  Inisial M, mengapa Kepala Desa tidak memberikan Surat Domisili itu, janganlah Kepala Desa seperti itu seharusnya Kepala Desa mematuhi kewajibannya kepada Warganya. Karena Mengingat dan Menimbang Legalitas SPSI ini sangat Dibutuhkan karena Untuk Mencari Nafkah Dalam Hal Bongkar Muat,Karena diperkirakan Ada Sekitar 40 Kandang di Desa Denai Kuala,Ucap M. 

Seperti kita ketahui Kewajiban Kepala Desa Dalam melaksanakan tugas, Kepala Desa berkewajiban Salah satunya Memegang teguh dan mengamalkan Pancasila, melaksanakan UUD 1945, serta mempertahankan dan memelihara keutuhan NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika

Sampai Berita ini Tayang Kepala Desa Denai Kuala Bapak Swardi masih Kucing kucingan

(des'munthe)

Tidak ada komentar