Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Silaturahmi Dengan Awak Media Dan Pemilik Media Camat Berharap Media Bersinergi Bangun Kecamatan Percut Sei Tuan Lebih Baik.

Silaturahmi Dengan Awak Media Dan Pemilik Media Camat Berharap Media Bersinergi Bangun Kecamatan Percut Sei Tuan Lebih Baik.  Percut sei tua...




Silaturahmi Dengan Awak Media Dan Pemilik Media Camat Berharap Media Bersinergi Bangun Kecamatan Percut Sei Tuan Lebih Baik. 


Percut sei tuan 

www.mediacoruption.com / Camat baru Percut Sei Tuan Fitrian Sukri gelar silaturrahmi dengan sejumlah wartawan dan pemilik media yang berdomilisi di wilayah Kecamatan Percut Sei Tuan di aula kantor camat percut Sei tuan kabupaten Deli serdang jumat pukul 16:00 wib.7/10/2022 

Dalam Kesempatnya Pak Camat Fitrian Sukri meminta kepada awak media yang ada dikecamatan percut Sei tuan untuk menjalani senergitas antara pemerintahan kecamatan percut Sei tuan dengan para awak media dan para pemilik media yang meliput kegiatan - kegiatan di wilayah Kecamatan percut Sei tuan. 







Mantan kabag umum pemkab deli Serdang ini mengakui sudah mengenal beberapa para awak media dan pemilik media yang meliput kegiatan  kecamatan percut dan bahkan ada juga para awak media saat saya Camat di pantai Labu ucap sukri. 

Lanjut Sukri kita harus mewujudkan senergitas meski saya baru 1 bulan lebih duduk di kecamatan percut ini dan saya ingin menggenal lebih jauh rekan - rekan wartawan , dan saya meminta saya dikritik dan itu adalah manfaat bagi saya untuk koreksi diri. 

Meski begitu, lanjut Sukri yang didampingi kasi trantif dan kasi kebersihan pihaknya ingin mengajak teman - teman untuk memberi masukan - masukan yang dapat kita Terima agar kecamatan kita kedepan dapat lebih baik dari sebelumnya. 

Joni Candra pimpinan redaksi www.mediacoruption.com secara pribadi mengapresiasi Camat percut sei tuan yang telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para awak media yang ada di kecamatan percut sei tuan ini ucap joni 

Ini merupakan tindakan yang tepat pihak kecamatan mengundang seluruh awak media dan pemilik media untuk bersilaturahmi dan mengajak rekan - rekan media untuk membangun wilayah kerjanya sesuai profesinya imbuh joni. 

Joni candra juga berharap agar silaturahmi dan sinergitas antara camat dan awak media tetap terjalin , demi membangun kecamatan Percut sei tuan kearah yang lebih baik lagi. 

Joni candra juga meminta pada Camat Percut sei tuan tetap saling komunikasi dengan baik dengan para awak media agar tercipta rasa saling percaya mempercayai dan itu harapan dri rekan - rekan media dimana selama sebelum pak Camat sukri duduk komunikasi kami dengan Camat tidak harmonis imbuh joni. 

Silaturahmi antara Camat yang baru Fitrian Sukri yang digelar di aula kantor camat berjalan sukses dan lancar. 

( Redaksi. Joni candra) 



Tidak ada komentar