Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Tumpukan Sampah Dipinggir Sungai Tembung Bandar Khalipah kec PS Tuan resahkan masyarakat

Tumpukan Sampah Dipinggir Sungai Tembung Bandar Khalipah kec PS Tuan resahkan  masyarakat  Percut sei tuan.  www.media coruption.com / Tump...



Tumpukan Sampah Dipinggir Sungai Tembung Bandar Khalipah kec PS Tuan resahkan  masyarakat 


Percut sei tuan. 

www.mediacoruption.com / Tumpukan Sampah di berbagai Desa di kecamatan Percut Sei Tuan khususnya desa bandar khalipah kabupaten Deli Serdang provinsi Sumatera Utara sudah sangat meresahkan warga selasa 4/10/2022

Tumpukan sampah yang terlihat saat ini adalah limbah rumah tangga dimana kian hari dikhwatirkan akan menjadi ancaman serius kedepannya. 

Tidak hanya berasal dari masyarakat desa sekitar bahkan sampah - sampah ini diduga berasal dari luar kampung yang dengan sengaja dibuang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Tampak sampah sampah tersebut di buang dekat dengan sungai kecil dan tak tertutup sampah tersebut akan jatuh ke sungai sehingga sungai akan tercemar. 

Sampah - sampah ini akan menjadi ancaman besar serius dimana masih banyaknya masyarakat yang memanfaatkan air sungai sebagai mencuci dan mandi . 

Melihat hal tersebut pihak muspika kecamatan percut Sei tuan hanya diam seharusnya pihak muspika lebih jeli menyikapi keluhan masyarakat.jangan nanti sudah terjadi pada buang badan tutur Noval bukan nama sebenarya 

Seperti baru baru ini seorang pengendara sepeda motor yang bernama andi gunawan penduduk kampung kolam yang hendak berkerja terjatuh saat melintas di lokasi tersebut dan akibat dari menumpuknya sampah - sampah beruntung pengendara tersebut tidak mengalami cedera berat ini siapa yang bertanggung jawab. Kesalnya. 

Sangat disayangkan Kasi Kebersihan Kecamatan percut sei tuan tak dapat ditemui di kantornya belum diketahui keberadaan oknum kasih kebersihan yang baru

Dan saat media menghubungi melalui pesan Whashaf sepertinya kasi kebersihan tak mau membalas walau whasaf dalam keadaan aktif. Kasi kebersihan kecamatan tidak layak untuk menjabat kepala kebersihan kecamatan dan harus sesegera mungkin di copot mau jadi apa kecamtan percut ini kalau spah menumpuk. 

Redaksi 





Tidak ada komentar