Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

A Fitrian Sukri Camat Percut Pantau Lokasi Banjir Di kecamatan Percut Sei Tuan.

Gbr camat Fitrian Sukri didampingi Sekcam Nasib Solihin saat berada di lokasi banjir  A Fitrian Sukri Camat Percut Pantau Lokasi Banjir Di k...


Gbr camat Fitrian Sukri didampingi Sekcam Nasib Solihin saat berada di lokasi banjir 

A Fitrian Sukri Camat Percut Pantau Lokasi Banjir Di kecamatan Percut Sei Tuan. 


Percut Sei Tuan 

www.mediacoruption.com // Akibat diguyur hujan deras Jumat malam 18/11/2022 beberapa Desa di kecamatan Percut Sri Tuan Kabupaten Deli Serdang dan Kota Medan Dilanda Banjir .Gerak Cepat Pihak Kecamatan Percut Sei Tuan dibantu Kepala Desa dan para kadus melakukan evakuasi dan mendirikan beberapa posko di Desa yng terkena Banjir. 

Tak pernah diduga jika bencana banjir yang melanda Kecamatan Percut Sei Tuan dipicu oleh Hujan yang turun dengan lebat 

Berdasarkan pantuan curah hujan saat ini kita tidk mengetahui tiba - tiba saja panas lalu hujan namun curah hujan yang terjadi pada jumat malam yang terjadi merata termaksud katagori lebat hingga sanggat dan termaksud katagori ekstrim 

Banjir terjadi setelah Hujan dengan katagori ekstrim menguyur Kota Medan Dan Deli Serdang ini pada jumat malam dan berlangsung lama sehingga aliran sungai tak sanggup menampung luapan air yang begitu deras. 

Mendapatkan laporan adanya Banjir dibeberapa Desa Di kecamatan percut Sei tuan A fitrian Sukri selaku camat mengajak seluruh jajarannya baju membahu mencari informasi dimana saja terjadi banjir . 

Camat dibantu pihak kepolisian dan Koramil langsung terjun ke lokasi beberapa Desa yang terkena banjir dan memastikan tidak ada korban jiwa 

Untuk wilayah kecamatan Percut Sei Tuan meliputi 6 Desa satu kelurahan yaitu Desa Sambirejo Timur, Desa Sei Rotan Desa Medan Estate ,Desa Sampali , Desa Kolam, Desa Tanjung Selamat Desa Percut dan Satu Kelurahan seperti kelurahan Kenangan rata rata ketinggian air 10 sampai 60 CM. 

Di konfirmasi Pihak Kecamatan A. Fitrian Sukri mengatakan pihak Kecamatan telah melakukan kordinasi lapangan untuk menyiapkan penanganan lebih lanjut. Seperti pendirian Posko penanganan bajir yang mungkin ada susulan. 

( BR DS) 




Tidak ada komentar