Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Walikota Medan Hadiri Sapari Natal Perdana Tahun 2022 Di HKBP Perdamean Medan

Walikota Medan Hadiri Sapari Natal Perdana Tahun 2022 Di HKBP Perdamean Medan  Medan www.mediacoruption.com // Memasuki Natal dan Tahun Baru...



Walikota Medan Hadiri Sapari Natal Perdana Tahun 2022 Di HKBP Perdamean Medan 


Medan

www.mediacoruption.com // Memasuki Natal dan Tahun Baru yang sudah didepan mata Pemko Medan gelar Sapari Natal pertama kali Di Gereja HKBP Perdamean jalan Taud/Sukaria no 87 kelurahan siderejo kecamatan Medan Tembung .

Sapari Natal yang digelar Gereja HKBP Pardamean ini dibuka oleh Walikota Medan M.Bobby Afif Nasution minggu 20/11/2022 pukul 11:00 Wib. 

Tampak Para Rombongan Walikota Medan didampingi sejumlah OPD dilingkungan Pemko medan turut hadir di acara Sapari Natal Pemko Medan yang pertama diadakan di gereja HKBP Pardamean Rombongan Walikota Disambut hangat oleh Pendeta Tampak Hutagaol dan pemberian kalungan  bunga dan Tarian Tor - Tor Cilik anak - anak dari para jemaat Gereja HKBP Pardamean. 

Mengawali acara safari Natal tersebut PDT Tumpak Hutagaol mengucapkn selamat datang untuk yang kedua kalinya walikota Medan berserta rombongan beberapa OPD Dinas pemko medan 

Dalam safari Natal walikota Medan juga mendengarkan keluhan para jemaat Gereja HKBP Pardamean dan masyarakat sekitar dan keluhan masyarakat yang selama ini tidak mendapat respon pun langsung ditanggapi oleh Walikota Medan dengn memerintahkan kepada OPD nya yang menangani masalah yang di keluran tersebut. 

Pada kesempatan yang Walikota Medan Bobby Afif Nasution menyampaikan kebanggaanya pada para jemaat dimana untuk kedua kali nya Walikota Berkunjung di Gereja HKBP Pardamean tampak masyarakat antusias ingin menyaksikan acara sapari Natal ini 

Lanjutnya ia juga meminta pada masyarakat agar mampu memberikan masukan - masukan untuk membangun kota Medan kususnya di kecamatan Medan Tembung di kelurahan sidorejo ini melalui OPD nya dimana saat ini memasuki musim hujan mari beri masukan 

Setelah berpidato Walikota menyerahkan Bantuan 60 juta untuk pembangunan Gereja HKBP Perdamaen dan bantuan tersebut dan diterima oleh pendeta Tampak Hutagaol M. TH. Bobbi juga berharap agar bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik - baiknya. 

Selain bantuan dan tersebut walikota juga menyerahkan bantuan beberapa sertifikat akte nikah dan akte kelahiran yang langsung diserahkan walikota Medan M Bobbi Afif Nasution kepada yang berhak mendapatkannya. ( Redaksi ) 









Tidak ada komentar