Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Hariadi Putra Kades Sugiarjo Ingin Bangun Desanya Bebas Banjir

Kepala desa sugiarjo Hariadi Putra Hariadi Putra Kades Sugiarjo Ingin Bangun Desanya Bebas Banjir  Deli Serdang - sabtu 12/11/2022 Batang ku...


Kepala desa sugiarjo Hariadi Putra


Hariadi Putra Kades Sugiarjo Ingin Bangun Desanya Bebas Banjir 


Deli Serdang - sabtu 12/11/2022


Batang kuis

www.mediacoruption.com // Kepala Desa Sugiarjo Hariadi Putra yang baru Dilantik Bulan Mei 2022 lalu tampak kades sedang melakukan pengawasan Alat Berat yang melakukan penggorekan parit. 

Sudah 37 Tahun masyarakat Desa Sugiarjo selalu ditakuti banjir saat hujan tiba, dikarenakan parit perkebunan tak jalan dan tidak pernah dikorek. Hal ini lah yang membuat kepala desa Sugiarjo Hariadi Putra bersemangat akan menggajak masyarakat dan pihak - pihak perkebunan agar membantu masyarakat tidak lagi dihantui banjir saat musim hujan turun Seperti sebelum -  sebelumnya 



Rapat Musyawarah dan Muspika beserta beberapa Kepala Desa pada tanggal  24 oktober 2022 dalam hal membahas pembuatan parit baru agar dapat mengalir agar beberapa desa yang ad di kecamatan batang kuis tidak bnjir disaat musim hujan 

Tampak hadir dari Desa Sei tuan Kecamatan pantai Labu yang merupakan Akses parit baru, Desa Sugiarjo, Desa Bintang Meriah, Desa Bakaran Batu, Desa Mesjid, Desa Batang kuis Pekan, Desa Paya Gambar dan Desa Sidodadi Kecamatan Batang kuis kabupaten Deli Serdang provinsi Sumatera Utara. 

Di Karena parit yang  akan ikorek tersebut berada di lahan PUS KOPAD maka pemerintahan yang tergabung beberapa Desa kecamatan Batang Kuis dan Kecamatan pantai Labu  Mengundang Kepala Kodam I/BB CQ, Puskopkar A BB agar mau membantu memberikan ijin membuat parit baru. 

Mengingat karena telah mendapat ijin ini berhubung juga musim hujan maka dengan atas Ijin Ketua Kodam 1/ BB maka di koreklah  sekaligus pembuatan parit baru untuk masyarakat. 

Tampak warga Sugiarjo begitu semangat melakukan partisipasi berkerja sama saling bahu membahu untuk membangun desanya agar tidak dihantui banjir lagi. 

Kepala desa pada kesempatnya mengatakan pada mediacoruption Harapan saya sebagai Kepala Desa Sugiarjo agar segera cepat selesai dan tidak ada berita muncul perihal pengutipan partisipasi warga untuk desanya yang selama ini dihantui banjir dan adanya pengutipan  dilakukan untuk penambahan biaya jaga malam alat berat dan operasional (supir) alat berat. Ucap kades. 

Lanjut kades Semoga dengan adanya pendalaman parit yang dilaksanakan saat ini kita berharap tidak adanya lagi musibah banjir di desa kami dan Desa sekitar karena sudah 37 tahun Warga Desa Sugiarjo merasakan dampak banjir. Ungkap Kepala Desa Sugiarjo dn tak lupa kepala des bnyak mengucapakan Terima kasi pada pihak - pihak yang telah membantu

( Desi ) 

Tidak ada komentar