Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Polsek Perbaungan Gerak Cepat Amankan Siswa Bersenjata Tajam Dijalanan

Polsek Perbaungan Gerak Cepat Amankan Siswa Bersenjata Tajam Dijalanan Perbaungan www.media coruption.com //Berkat informasi dari masyarakat...



Polsek Perbaungan Gerak Cepat Amankan Siswa Bersenjata Tajam Dijalanan



Perbaungan

www.mediacoruption.com//Berkat informasi dari masyarakat Polsek Perbaungan gerak cepat mengamankan  sejumlah pelajar ke  jalan Tengku Rizal Nurdin tepat jalan Pantai Cermin, Jumat (25/11/22).

Menurut informasi dari warga sekitar yg tidak mau disebut namanya, ada  ratusan siswa siswi yang datangnya dari arah lubuk pakam menuju pantai cermin membawak senjata tajam seperti parang dan arit melintas sambil melambaikan dan mengacungkan kepada setiap warga yang melintas sembari menyabit membuat tidak sedikit yang terjatuh sehingga mengalami luka dan sepeda motor mereka rusak karena sabetan dari tali pinggang yang di sabatkan kepada masyarakat yang melintas.



Dalam aksi cepat Polsek Perbaungan yang di pimpin langsung Kapolsek AKP. M Pandiangan,SH memburu para pelajar dan mengamankan salah satu siswa untuk minta keterangan bernama Ibnu kelas 3 SMKN 1 Kecamatan Lubuk Pakam.

Ibnu menuturkan bahwa dari sekolah kami tidak membawa senjata tajam tapi dari sekolah luar yang membawa senjata tajam, Kami juga melihatnya aksi tersebut dan mereka juga ada dalam rombongan kami.

Saat di konfirmasi kapolsek Perbaungan mengatakan akan melakukan penyelidikan karena ada korban yang terluka.

Ditempat terpisah, Kapolsek Pantai Cermin Iptu.M Tambunan,SH mengatakan kita sudah menertibkan sejumlah siswa siswi karena memang tujuan perjalanan para pelajar ini menuju wisata pantai cermin namun sepanjang perjalanan para pelajar ini membuat kerusuhan sehingga para pengguna jalan menjadi ketakutan.

(D.Marbun)

Tidak ada komentar