Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Pak Walikota Lihat Bangunan Tanpa Ijin Di Dekat Kantor Lurah Siderejo Kecamatan Medan Tembung

Pak Walikota Lihat Bangunan Tanpa Ijin Di Dekat Kantor Lurah Siderejo Kecamatan Medan Tembung Medan tembung www.mediacoruption.com //  Kenda...



Pak Walikota Lihat Bangunan Tanpa Ijin Di Dekat Kantor Lurah Siderejo Kecamatan Medan Tembung


Medan tembung

www.mediacoruption.com // Kendati sudah sering kali - kali disosialisasikan, yang melarang membangun tanpa izin mendirikan bangunan (IMB), Ternyata masih ada saja yang melanggar seperti bangunan berlokasi di kelurahan sidorejo Kecamatan Medan Tembung tepatnya jalan Suluh dekat dengan kantor lurah Siderejo dan diduga lurah diam. 

Karena hal ini merupakan tindakan merugikan pemerintahan kota Medan dimana pihak kontraktor melalui oknum - oknum yang dekat dengan pihak pejabat yang ada di TRTB kota Medan dengan sengaja tidak melaporkan sehingga pendapatan daerah tidak mencakupi 



Sangat mengherankan dimana para kontraktor / property berani menyalahi aturan mendirikan bangunan tanpa IMB , padahal dari temuan media yang mengherankan lokasi bangunan dekat dengan kantor lurah sidirejo dan bangunan tersebut terus berjalan. 

Berdasarkan ketentuan UU nmor 28 tahun 2002 Wacana Bangunan Gedung (UUBG) rumah tingal tunggal, tempat tinggal deret, dan tempat tinggal sementara buat hunian termaksud dalam katagori bangunan gedung 

Camat Medan Tembung Vianti Dewi Nasution Sik saat dikonfirmasi awak media ke kantor Camat Medan Tembung, tidak ada di kantor, dan melalui Celuler pun Camat Medan Tembung tidak Merespon.

Pak Walikota Bobby jangan hanya diam saja karena sudah terlampau banyak bngunan tanpa IMB di kecamatan Medan Tembung yang sampai hari ini tidak ada tindakan dari pihak terkait ada apa? . 

Periksa Semua dari mulai kepala lingkungan sampai kepala dinas diduga hanya diam dan tak mampu berkerja copot KasatPol PP jangn jangan dapat upeti dari oknum oknum suruhan pihak proferti. 

( Redaksi) 

Tidak ada komentar